SHION TEMPEST

914 15 2
                                    

Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

ARC DELIVERY HIME GUARDSGIRL

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

...

Chapter 55

Kedatangan Shion Tempest di pelatihan Pendragon Sword Family mendapat sambutan meriah dari beberapa bibit bibit calon potensial yang akan di kembangkan oleh pihak Pendragon United di samping itu juga ada beberapa istri Naruto yang saat ini di bina oleh Pendragon United sebagai pengawal kerajaan Pendragon setelah bekerja dengan pihak Namikaze di bawah kepemimpinan atau pewaris yang baru Yaitu Menma Namikaze Pendragon.

Di kursi roda itu terlihat Naruto tengah berusaha tersenyum di bawah ancaman pihak pendragon terlebih sang adik perempuan nya sama seperti dirinya hasil pernikahan Minato dan Kushina menatap diam sembari mendorong kursi roda Naruto yang lumpuh.

"Kakak... apa kamu yakin nanti malam akan pergi dari sini ? aku merasa bahagia sekali ketika melihat kakak sangat berbeda perlakuan Menma-nii terhadapku kak "

Ucap Naruko ketika Naruto memutuskan akan pergi dari pelatihan Pendragon.

" Aku tahu Naruto-nii sekarang bukanlah pewaris sah dari Pendragon United kak aku pun siap susah bersama Naruto-nii kemanapun Naruto-nii pergi aku pasti akan ikut tolong kak ajak aku ikut kakak ke Yunani "

Ucap Kembali Naruko memohon pada Naruto supaya mengajaknya pergi

" Peluklah aku Ruko-chan"

Tanpa Aba aba Naruko langsung memeluk Naruto seraya menangis bahagia karena sang kakak peduli padanya seraya menghibur Naruko yang sedih

" Masa calon Istri Sasuke teme menangis jelek tahu "

Ucap nya sambil mengusap kepala Naruko tersenyum mendapat perlakuan lembut dari kakaknya

"Hmm.... Bukan hanya aku saja kak yang menjadi calon istri Sasuke-kun "

" Memangnya Teme mau membuat harem sama seperti ku "

Ucapnya kaget mendengar penuturan Naruko

" Yang pertama Sakura Haruno , kedua aku Naruko Uchiha , ketiga Karin-nee anak dari Nagato Jii-san, keempat Ino Yamanaka, Kelima Raynare dan terakhir Makima mantan detective kepolisian "

Ucap Naruko menjelaskan keenam calon istri sasuke pada Naruto

Lalu bagaimana dengan Itachi-nii Naruko-chan "

Ucap Naruto menganggap Itachi sebagai kakak walau sudah menikah dengan Mikoto tapi itachi masih segan memanggil nya dengan sebutan ayah kecuali Sasuke memanggil nya dengan sebutan Dobe

" Kata Izumi-nee Itachi nii hanya menikah dengan 2 perempuan saja kak "

Kata Naruko mengingat ingat siapa calon istri Itachi

Naruto Lemon (5 Wife) with Other WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang