SUMIREKO SANSHOKUIN (PANSY)

2.4K 35 1
                                    


Rate : 18 +

Lemon

Anak kecil dilarang membaca

Warning : typo , DLL

ARC FRESHYEAR GIRL VANILLA 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

...

Chapter 8

Pelajaran terakhir sedang berlangsung di kelas 1 yaitu kelas dimana Naruto berada bersama Sasuke, Shikamaru, Shouko, Marin, Erina dan Sakura sebelum memasuki ujian tengah semester yang diadakan beberapa hari lagi.

" Oh iya... Naruto-kun ? bagaimana dengan pekerjaaan di inggris apa baik baik saja ... ?

Ucap Erina sembari membuka pembicaraan sembari memeluk naruto

" Pekerjaaan ku akhir akhir ini sangat bagus dan lebih senangnya lagi 2 hari aku akan ke inggris guna menyaksikan pertandingan semifinal League Champion Liverpool vs Barcelona Leg 2 "

Antusias Naruto karena klub kesayangan nya Liverpool masih punya harapan walau masih tertinggal 3 gol tanpa balas di Camp Nou.

" Apakah dari kalian semua yang mau ikut denganku pergi ke inggris guna menyaksikan pertandingan "

" Kalau aku tidak bisa kau tahukan kalau aku minggu ini akan ikut ayahku memancing bersama paman asuma dan bibi kurenai "

Jawab shikamaru

" Kalau aku tidak bisa naruto hari jumat besok aku ada tugas osis yang harus di jalankan bersama dengan sakura dan anggota osis lainnya "

Naruto melihat Shouko Erina dan Marin yang masih terdiam karena belum memberi tanggapan apapun mengenai pembicaraan yang barusa mereka dengar.

" Aku tahu kalian bertiga masih memikirkan waktu ? tapi kalau tidak ikut aku tidak akan memaksa kalian untuk ikut ? "

" Maaf ya Naruto-kun, bukan kami menolak ajakanmu karena hari minggu esok kami bertiga akan menonton film di bioskop ... sekali lagi maaf ya ? "

Sesal erina karena merasa tidak enak dengan naruto yang notabene adalah tunangannya

" Baiklah aku mengerti.... Lebih baik kita masuk saja toh sebentar lagi kita akan pulang ? "

Ucap naruto bangkit dari tempat dudknya di ikuti yang lainnya

Di sepanjang perjanalan menuju ke kelas mereka bersenda gurau satu sama yang lain dan menceritakan cerita lucu

" Jadi waktu kecil kau dulu pipis di celana shikamaru ? "

Tertawanya mereka semua yang mendengar cerita masa kecil shikamaru

" Sudahlah jangan membuatku malu lagi terutama kau Naruto .... "

Ucap shikamaru kesal pada Naruto karena menertawakannya

Naruto Lemon (5 Wife) with Other WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang