Rate : 18 +
Lemon
Anak kecil dilarang membaca
Warning : typo , DLL
ARC FRESHYEAR GIRL VANILLA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Chapter 9
Kamis, 22 Februari 2018
Hotel Pendragon
15 : 00 PM
.
Di hari kamis yang dingin dikarenakan cuaca sedang buruk,tidak ada yang lebih baik jika berendam d air yang hangat setelah rapat dengan pemegang saham tentang masa depan klub Liverpool yang beli beberapa minggu yang lalu di bak mandi air hangat untuk menghilangkan dingin yang ada di tubuhnya.
Apa lagi Naruto harus fit mengingat setelah ini dia akan pulang ke jepang bersama mereka bertiga untuk bersekolah karena ijin terlalu lama membuatnya jadi tidak enak sama teman teman yang lain.
Krieet~
Seketika mata Naruto terbelak saat mendengar suara pintu kamar mandi terbuka, dengan segera naruto menoleh dan seketika matanya semakin melebar tatkala melihat pemandangan di depannya.
Di depannya terlihat Suzune dan Yume yang terkenal di sekolah sebagai titisan dewi Athena dan Artemis yang ada di mitologi jepang karena kecantikan nya kelembutan nya serta ketegasan nya dalam memimpin pasukan khusus seperti yang ada di dalam pikirannya dengan handuk yang melilit di tubuh polos mereka.
Clup! Clup!
Mata Naruto kembali melebar saat Suzune dan Yume tanpa persetujuan ikut berendam bersama dirinya dan membaringkan tubuh mereka di samping Naruto sambil tiduran di dada Naruto.
Bak mandi Naruto bisa di katakan cukup lebar bahkan sampai jika Mamako dan Pansy bergabung kalau saja mereka tidak di sibukkan dengan rapat umum pemegang saham pendragon yang ada di sebelah hotel tempat mereka menginap.
" A-apa yang kalian berdua lakukan disini ? tanya Naruto sambil tergagap kaget
" Mou~ apa tidak boleh Naru-kun " rengek Yume, Naruto yang mendengar itu hanya tersenyum senang
" Ne, Kau tahu jika kita berada karya wisata sekolah dan melihat 2 dewi nya yang berada di hadapanku sedang mandi dan memelukku, bisa bisa aku diarak satu kelas karena melecehkan kalian berdua " ucap Naruto memberi peringatan pada mereka berdua.
" Kami tidak masalah itu Naruto-kun ? asalkan kami tetap bersamamu saja itu sudah cukup bagi kami karena bagaimana pun juga kamu telah menyelamatkan dari para preman yang menganggu kami beberapa waktu lalu " jelas suzune menjelaskan kronologinya
" Nanti bisakah kalau kita pergi bersama ? tanya Yume dengan tatapan nada memohon.
" Memangnya kalian ingin ke mana ? tanya Naruto penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Lemon (5 Wife) with Other Wife
No FicciónNaruto baru pulang dari Amerika karena menyelesaikan studi pembelajaran dan kuliahnya selama 2 tahun. Hal ini membuat teman teman nya yang seangkatan dengannya menjadi takjub karena membawa 4 Milf cantik serta Hanabi Hyuuga adik dari sang kakak yang...