Rencana fandy semakin matang untuk memperdaya Rebeca,perlahan pasti rebeca mulai nyaman dengan fandy.niat fandy tidak lain hanya ingin merengut keperawanan rebeca.
"Bagus..gadis itu mulai terperdaya"
Fandy juga mulai sering mengantar dan jemput rebeca untuk ke sekolah,teman sekolah nya sangat heran,jika rebeca mempunyai pacar lebih tua dari usia nya.
"Ciee..sekarang di antar jemput pacar nya nih yeehh...ciee.."
"Ia lah karna aku cantik..pria pria mana yang tidak tertarik sama aku"
Pak Azril menemui dafri di sebuah lapangaan basket,dafri telah menunggu kedatangaan pak Azril.
"Kamu sudah lama menunggu?"
"Sudah ...dari tadi aku disini pak,ada apa sih..emang nya"
"Saya mau bermain dengan mu lagi"
"Ngewe maksud nya?"
"Bukan itu..tapi hisap dan mainin kedua puting saya lagi Daf"
"Malas aahh..aku mau nya ngewe"
"Aahh..daf..soal itu saya tidak bisa"
"Sudah lah aku mau ke kelas"
"Daf..tunggu..ayo lah..daf"
"Tidak mau..sudah lepaskan tanganku"
"Daff..tolong..ayo..dong mau"
"Ok..ada syarat nya"
"Apa..saya mau melakukan nya"
"Cepat buka baju olahraga bapak,turunin juga celana training panjang bapak,lalu coli di lapangaan basket ini"
"Tapi daf.."
"Ayo..lakukan"
"Ok..ok..akan bapak lakukan"
"Tenang pak Azril aman kok,murid lain sudah berada di kelas"
"Mmmp..nnnghhh"
"Satu tangan lagi sambil main puting"
"Aaahh...nggghh..mmmmp"
"Lucu juga jahilin pak Azril,handphone mana"
"Ada di saku celana saya..mmmp"
"Buka pasword nya"
"Ini..mmmp..mmmp"
"Ok...sambil gaya dong"
"Jangan di rekam video,apa lagi di sebar..aaarrgghhh...mmm"
"Tidak kok pak ganteng kekar"
Azril pun mengikuti perintah dafri,ia terus mengocok batang kontol nya di lapangaan basket,tangan kiri nya meraba raba kedua puting nya,hingga sesekali Azril menjilat otot otot lengan nya.dafri terus merekam memvideo kan aksi Azril.dafri meminta azril untuk tidak mengeluarkan sperma nya.lalu dafri pun pergi meninggalkan azril.
"Ok...stop..tidak boleh crot"
"Aaahh..tapi saya sudah mau crot"
"Tidak..boleh..aku kembali ke kelas,cepat kau pakai pakaian mu itu sebelum orang lain melihat"
"Ok..daf..siap..mmmp"
Setelah jam pulang sekolah,Azril telah menunggu dafri di parkiran sekolah.namun tidak nampak batang hidung dafri,dafri sediri tengah pulang bersama rebeca.di tengah jalan rebeca di berhentikan dengan sosok pria gagah kekar dan tampan.tidak lain dan tidak bukan yaitu Fandy.fandy tidak memberi tahu rebeca bahwa ia akan menjemputnya.Dafri pun terkesemi dengan sosok fandy,ia tak henti henti nya memandang Fandy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Fandy Miliku
Фэнтезиmenceritakan dua sahabat yang mencintai satu orang yang sama,orang yang di sukai itu berprofesi sebagai anggota aparat lalu lintas.lantas siapakah yang akan di pilih oleh aparat itu.