Muklis mengetahui soal hubungaan intim antara pak kepala sekolah,Azril dan jejen.muklis tak habis pikir tiga pria itu melakukan hubungaan intim di lingkungaan sekolah.
Muklis dan pak kepala sekolah berencana untuk mengerjai Azril sang guru olahraga,sang kepala sekolah pun menyetujuhi nya.
Muklis adalah guru IPA kelas XII di umur yang ke 45 tahun ini ia juga mengidamkan tubuh Azril,bagi muklis Azril seperti model iklan susu khusus pria tampan kekar berotot.muklis juga ingin mempunyai badan seperti Azril.Muklis membawa siswa laki laki masuk ke dalam ruang lab biologi,namun untuk siswi ia memberi tugas mengerjakan soal latihan teori.muklis memberi pelajaran bagi siswa tentang titik rangsangaan pria dalam hubungaan sexsual.
Murid sudah menunggu di tempat masing masing,muklis pun memulai mata pelajaran nya.
"Selamat pagi menjelang siang anak"
"Selamat pagi pak"
"Ok tema pelajaran hari ini adalah tentang titik rangsaan pria dan sistem reproduksi sel sperma pria"
Azril yang sedari tadi sudah tanpa busana di ruang lab biologi hanya kesal,marah dengan keputusan pak kepala sekolah ia di jadikan alat peraga pelajaran IPA,mengingat diri nya akan bertelanjang tanpa busana di hadapan muklis dan para siswa.
"Ok anak anak kita punya kedatangan model yang tampan berotot ini..semua pasti sudah kenal ...ayo silahkan keluar dari balik tiraii"
Para siswa pun terkaget melihat tubuh pak Azril tanpa busana,mereka tak percaya jika pak Azril akan menjadi model peraga dalam mata pelajaraan ipa.siswa siswa itu melihat tubuh indah Azril yang berotot itu dan juga memperhatikan batang kontol serta biji kontol Azril.Azril ber usaha menahan malu nya.
"Anjirt...pak Azril..sexy banget"
"Waah..otot..otot nya kekar ia"
"Perut sixpack banget kaya roti sobek"
"Kontol nya gede banget..."
"Biji nya juga gede kaya telor soang"
"Widih bulu jembi nya rapih"
"Haaii...sudah diam kalian dengar dan pahami pelajaran dari pak muklis"
"Gimana sexy sekali bukan guru olahraga kita ini yang tampan idola para wanita"
"Hahaha..ia..keren kaya model L Man"
"Ok baik dengar kan yang saya terangkan..anak anak"
"Baik....pak guru"
"Bagian sensitif pria yang tidak boleh di luputkan adalah area perut di bagian bawah,di bawah pusar dekat rambut pubis.menurut dari keterangaan dokter haekal ansari,titik sensitif pada pria adalah preinium titik ini terletak di antara bagian skrotum atau kantung tempat penis berada dan anus pria.
Puncak masa seksual pada pria dimana pada hasrat sang pria sedang tinggi di pengaruhi oleh gaya hidup,dan hormonal.sampai faktor emosional.di usia 18 tahun hormon testikel pria memproduksi hormon testosoron paling tinggi.
Pria mudah terangsang jika,struktur di area otak tertentu di hoptalamus yakni nuklyes suprakiasmatikus pada pria lebih besar sehingga menghasilkan hormon testosoron lebih tinggi.
Apa itu perangsang? Atau terangsang yakni suatu yang dapat mempengaruhi indra penciuman,peraba,perasa,dan sebagai nya suatu yang dapat membangkitkan perasaan sesuatu kegembiraan,kesedihan,keberanian dan kehangatan.
Ok mari anak anak kita akan segera praktik..ok rio,nafi,doni dan torikasmi silahkan bantu bapak memperaktikan yang bapak jelaskan tadi."
"Baik...pak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Fandy Miliku
Fantasymenceritakan dua sahabat yang mencintai satu orang yang sama,orang yang di sukai itu berprofesi sebagai anggota aparat lalu lintas.lantas siapakah yang akan di pilih oleh aparat itu.