Di Kerjaain Murid

3.1K 75 4
                                    

Dafri ingin membalaskan dendam pak Azril kepada Kusmo sang kepala sekolah,bagi dafri tindakan itu sangat menghinakan seorang Pak Azril yang baik.meski pak azril melarang dafri untuk membalas kan dendam.ia tetap akan memberi pelajaran kepada pak kepala sekolah.

Saat berada di ruang pribadi nya,dafri pun datang.lalu memeluk tubuh kusmo,dafri mulai mengerayangi tubuh kusmo.mulai dari mencium,mengelus dada,memilin kedua puting hingga meremas biji kontol kusmo.kusmo pun mencoba melawan ,namun tenaga dafri jauh lebih kuat di bandingkan kusmo.

"Heeii..hentikan...."

"Mmmpp..mmm..ssslkrrpp"

"Aaarggh...hei..hentikan"

"Sssllllrrrrppssss"

"Jangan sentuh tubuhku...heei..heeii...aaaarrrghh"

Dafri terus melumat bibir kusmo,kedua tangan dafri juga menerobos pakaian kusmo yang membuat kusmo kenikmatan.

"Aaahh..aaaaahh..haaahhh"

Bgaimana suka kan di gerepe gerepe gituh..hmmp"

"Kurang ajar kamu"

"Ini pembalasan dari pak azril,bapak telah mencabuli nya kan"

"Mmmm..ngghhh"

Setelah sebagian pakaian kusmo terlucuti,kini dafri melorotkan celana kusmo.kusmo di tidurkan,kedua kaki nya dafri lebarkan.dafri merangsang lubang anus kusmo agar kontol dafri dengan mudah memasuki nya.

"Mmpp..aaarrghh..heii....heentikaaan..aaaahh..ngghh..sssstt"

Dafri tak menghiraukan ucapan kusmo,dafri tetap menyetubuhi tubuh kusmo.kini kusmo pun merasakan nikmat sodokan kontol dafri.

"Aaarrgghh...oooooohhhh"

"Rasakaan...kau pasti akan ketagihan"

Di sisi lain sesusai pelajaran olahraga para siswa kelas XII ,mengiring azril ke lapangaan bendera,lapangaan bendera ini di gunakan untuk anak paskibraka latihan upacara.beruntung semua siswa siswi telah pulang,para murid kelas XII itu melucuti pakaian azril.azril mencoba melawan murid murid nya itu,namun apalah daya.ia kalah jumlah dengan para siswa nya.

"Ayoo..pak..buat kami terkesima seperti di ruang lab biologi itu"

"Ayoo pak azril demi pelajaran kami"

"Hidup pak azrill...."

"Hiduppp......"

"Sudah diam..ayo lepaskan saya"

"Tidak bisa pak..?bapak jadi tahanan kami.."

Azril pun di minta untuk memakai celana dalam wanita berwarna pink serta memakai BH.tubuh azril di senderkan di tiang bendera.kedua tangan nya di ikat.dan para siswa kelas XII itu mengerayangi tubuh kekar Azril.mulai dari grepe,memilin kedua puting,menghusap perut sixpack serta meremas remas batang dan biji kontol azril.

"Aaarrghh..aaarghhh..nnngghh"

"Anjir..perut nya sudah kaya roti sobek.."

"Keren ini pak azril..photo aah mumpung pak azril lagi pakai BH sama Celana dalam Cewek"

"Kontol nya di mainin gini malah ngaceng"

"Desah dong pak desah..jangan di tahan"

"Kami ingin lihat pak azril crot lagi"

"Sudah...lepaskan saya..tolong..."

"Pantat nya semok kenyel kaya jelly"

Kini azril pun di giring ke sebuah gudang sekolah,mereka mengikat kedua tangan azril,begitu juga dengan kedua kaki nya,di ikat kuat.azril terlentang dengan kedua tangan dan kaki di ikat.

Abang Fandy MilikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang