~selamat datang dengan segenap harapan dan impian~
Happy reading
Hari ini adalah hari pertama ghazia menjadi siswi di sekolah Garuda tepatnya di Bandung.
mereka menatap ghazia dengan wajah datar tanpa ekspresi, bagaimana tidak gadis baru ini memiliki aura yang sangat berbeda dari siswi lainnya, yaitu bola mata yang berwarna biru.
"Kriiiiing...!!!" Suara bel menandakan bahwa seluruh siswa dan siswi tidak boleh berkeliaran lagi diluar.
"Tap...tap...tap" suara langkah seorang guru dengan buku tebal ditangannya disusul oleh seorang siswi dibelakangnya.
"Pagi anak anak..." sapa Bu guru
"Pagi bu guru... Waw cantik" jawab seluruh siswa dan siswi kelas tersebut.
"Oh iya dong, udah dari dulu"sanggah Bu guru dengan perasaan senang dan pipi yang sedikit memblusing.
"Uuuu...!!!"ibu kepedean, maksud kami yang dibelakang ibu" sergah seorang siswa.
Bu guru membuang muka asal dengan pipi yang sedikit merah karena menahan malu.
"Oh ya ibu hampir lupa,hari ini kita kedatangan teman baru" ucap Bu guru
"Ayo nak silahkan perkenalkan diri kamu" perintah Bu guru kepada ghazia.
"Iya Bu" jawab ghazia malu-malu
"Hallo semuanya"ghazia mulai memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan nama saya GHAZIA MALAIKA RENANDRA,senang bertemu kalian" ucap ghazia.
Saat ghazia sedang melanjutkan memperkenalkan dirinya,tiba tiba saja ruangan menjadi riuh.
"Pasti orang kaya" seseorang membuka pembicaraannya.
"Pasti pintar"lanjut yang lain.
"DIAAM...!!!" Teriak Bu guru mengagetkan semua siswa dan siswi
"Dengar dulu ghazia memperkenalkan dirinya"ketus Bu guru dengan nada tinggi.
Kemudian ghazia melanjutkan memperkenalkan dirinya hingga selesai.
Ghazia pun dipersilahkan duduk di salah satu bangku kosong yang disampingnya ditempati oleh CLARA ANGELO seorang siswi yang selalu insecure dengan sesama jenisnya tidak mementingkan orang lain dan sedikit Sombong.
"Hy" ghazia mengulurkan tangan kepada teman disebelah bangkunya,namun tidak ada respon apa apa dari temannya itu.
Karena jam pelajaran telah dimulai, semua siswa dan siswi diperintahkan untuk diam dan mendengarkan penjelasan.
Bel kembali berbunyi pertanda jam istirahat datang,semua siswa dan siswi keluar untuk mengisi perut mereka masing-masing kecuali ghazia, ia membawa bekal sendiri dari rumahnya.
Tanpa ghazia sadari,ada seorang siswi yang sedari tadi memperhatikannya dari luar jendela,karena terlalu lama disana, ghazia pun menyadari tatapan tersebut.
Siswi itu langsung memalingkan wajahnya dan pergi dari jendela kelas ghazia merasa sedikit aneh dengan hal itu ghazia pun beranjak dari tempat duduknya dan pergi mencari kemana siswi itu pergi,namun nihil ghazia tidak menemukannya.
Saat ghazia kembali ke kelas,ia sangat kaget karena mendapati sebuah buku tebal diatas mejanya,buku itu terlihat sangat berdebu dan sedikit usang.
Jam istirahat telah usai,semua siswa dan siswi kembali ke kelasnya,karena keadaan kelas yang semakin ramai,ghazia dengan secepat mungkin mengambil buku tersebut dan memasukkannya ke dalam tas.
Jam sekolah telah selesai seluruh siswa dan siswi dipulangkan.
Diluar papa ghazia sudah menunggu,dengan cepat ghazia menghampiri dan masuk ke dalam mobil.
Setelah beberapa jam lamanya diperjalanan,mereka pun sampai.
Ghazia Turun dan lari menuju mamanya yang sudah menunggu sejak tadi.
"Gimana sekolah hari ini sayang?" tanya mama ghazia
"Seru ma" jawab ghazia bohong.
"Syukurlah mama senang dengarnya"
"Ya udah sekarang kita makan,pasti udah pada laperkan"lanjut mama ghazia.
" Let's go...!!! Teriak ghazia dengan semangat.
*****
Cahaya bulan yang terang membuat langit malam semakin bersinar.
Ghazia yang sudah siap dengan baju tidurnya beranjak untuk merebahkan tubuhnya, namun ghazia teringat akan buku aneh yang ia temukan diatas mejanya tadi siang.
Ghazia pun mengurungkan niatnya untuk tidur,dia bangkit dari tidurnya dan langsung mengambil buku itu.
Saat membuka halaman pertama,ghazia dikejutkan oleh lukisan seekor serigala bermata biru,persis yang ia lihat tadi pagi bersama papanya.
Yang membuat ghazia heran,serigala itu bersama seorang gadis bermata biru yang berada tepat disampingnya.
"Apa maksud dari lukisan itu?"ghazia terus bertanya tanya dalam benaknya.
Halaman demi halaman terus dibacanya.karena keadaan malam yang semakin sepi, akhirnya ghazia memutuskan untuk berhenti membuka halaman selanjutnya.
💙💙💙
-Tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
FORECAST [Terbit✅]
Фэнтези[PROSES REVISI] Berawal dari sebuah hari yang terlihat seperti mimpi. Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos. GHAZIA MALAIKA RENANDRA, gadis cantik bermata biru itu menatap dunia yang begitu seram menurutnya. Namun siap...