~jangan takut akan bayangan karena bayangan berarti ada cahaya yang bersinar di sampingnya~
Happy reading
"ayah dirimu terlalu kejam padaku!!!"
"Hahh"Raja Tristan langsung sadar dan mengusap peluh dikeningnya.
"Uh ternyata hanya mimpi"gumam raja Tristan terengah-engah.
Pikirannya menerawang pada kejadian 17 tahun yang lalu.
"Ayah gajia mau dibawa kemana"tanya Ghazia kecil di pangkuan ayahnya.
"Kita akan ketempat bermain"jawab raja Tristan bohong.
Ghazia kecil tidak sabar ingin melihat tempat bermainnya,namun siapa sangka ternyata raja Tristan tidak membawanya ketempat bermain melainkan pergi jauh dari kawasan erware dan menuju hutan.
"Ini sayang"tunjuk raja Tristan.
Ghazia kecil merasa takut dengan suasana disekelilingnya, pepohonan tinggi dan suara hewan menyambut kedatangan ghazia kecil ditempat itu.
Ghazia turun dari pangkuan ayahnya.
"Ayah...."panggil ghazia kecil.
Ghazia menoleh dan mendapati ayah telah pergi jauh meninggalkan dirinya sendiri di hutan.
"Ayah gajia takuuut"Isak ghazia ketakutan.
Gadis itu duduk menangis memeluk tubuhnya.
Setetes air mata keluar dari mata raja Tristan.
"Ayah merindukanmu ghazia"lirih raja Tristan.
Raja Tristan beranjak dari tempat tidurnya dan pergi menuju perpustakaan.
Lelaki itu mengambil sebuah buku yang berada dirak paling atas.
Ia membaca selembar demi selembar buku itu hingga sampai dihalaman yang bertuliskan 'ramalan'.
Disana tertera yang bahwa salah satu anak dari pemimpin erware ke V1 akan menjadi mate bangsa serigala.
Raja Trist menahan Isak kala membaca untaian singkat Kalimat itu.
"Maafkan ayah ghazia"gumam raja Tristan terbata bata.
"Karena ayah telah mengasingkanmu karena ramalan itu"ucap raja Tristan pelan.
Pemimpin erware itu mengepal tangannya dengan perasaan kacau ia melontarkan sebuah sumpah.
"Ayah berjanji akan memusnahkan bangsa serigala itu dan kita akan hidup bahagia kembali"tegas raja Tristan di keheningan malam.
Tiba tiba!!!
"Sayang"panggil seorang wanita.
Mendengar suara tersebut raja Tristan langsung meletakkan kembali buku itu pada tempat semula.
"Iya sayang"jawab raja Tristan yang bergegas keluar dari perpustakaan.
"Apa yang dirimu lakukan malam malam begini di perpustakaan?"tanya ratu Alen.
"Aku tidak bisa tidur"jawab raja Tristan asal.
"Hmm"_ratu Alen.
"Baiklah sekarang kita tidur"ajak ratu Alen dengan tangan yang melingkar di lengan suaminya.
"Uhhhh"raja Tristan bernafas lega.
[Paviliun black rose]
Saat mata ghazia hampir terpejam,tiba tiba saja ia teringat akan seutas surat yang ditemukan di kamar pangeran aeros.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORECAST [Terbit✅]
Fantasy[PROSES REVISI] Berawal dari sebuah hari yang terlihat seperti mimpi. Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos. GHAZIA MALAIKA RENANDRA, gadis cantik bermata biru itu menatap dunia yang begitu seram menurutnya. Namun siap...