Dunia ini terasa berhenti ketika hal di luar nalar mulai terjadi. Bukan mistis atau dongeng, tidak tahu bisa dibilang sebuah kesialan atau bukan, tapi tiga orang gadis ini betulan sedang terjebak dalam drama aneh dunia yang parahnya tak masuk akal.
"Ya lo pikir aja sendiri! Masuk akal nggak kalo ada orang bisa kesedot gitu ke buku?"
"Gue ogah ngakuin, tapi semua bukti yang gue dapet mengarah ke situ, Fae."
Biar Miciela jelaskan,
Pertama, chat terakhir yang Melody kirim di grup sudah cukup menegaskan kebenaran soal dirinya yang memang sepengin itu masuk ke dunia fiksi. Kedua, dugaan paling kuat juga tertuju pada sebuah novel yang Miciela yakini menjadi tempat sahabatnya ber-transmigrasi. Berulang kali Melody berbagi cerita soal isi novel itu. Jatuh cinta dengan second lead di dalamnya. Hingga selalu berangan-angan bisa jadi salah satu pemeran di sana. Ketiga, hilangnya memori orang-orang terdekat Melody perihal keberadaan anak itu sendiri.
"Sejak kapan Melody nyuci otak lo buat percaya sama mitos begituan?!"
"Dan itu bukan poinnya! Denger, orang tua Melody nggak inget dia. Nama Melody Keylovlie udah kek ilang gitu aja di sini, Fae, lo paham nggak sih? Kenapa juga ingatan soal semua hal tentang Melody cuma bisa diinget sama kita berdua?"
Bagaimana satu persatu kejanggalan aneh terjadi pada ketiganya, membuat Miciela dan Faelynn merasa sedang dipermainkan alur hidup mereka sendiri.
Misi penyelamatan, waktu yang sebanyak mungkin diluangkan demi mencari seorang Melody Keylovlie yang keberadaannya mendadak tak diketahui, bersamaan dengan berbagai permasalahan pribadi masing-masing.
Entah apa yang akan terjadi kedepannya.Tetapi Faelynn dan Miciela mau tak mau harus menghadapi permainan semesta demi menyelamatkan satu nyawa yang tak pernah mereka kira sebelumnya.
***
Gimana prolognya?
Siap menantikan perjalanan ketiga sekawan menghadapi masalah rumit?
Jangan lupa vote dan komennya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie
FantasyTRANSMIGRASI SERIES! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Cerita kolaborasi antara moonbebear dan @wolveshroberi *** Ada yang bilang, persahabatan dengan 3 member cenderung akan lebih mudah kandas. Entah saling berpencar seiring berjalannya waktu, atau bahkan...