Halo para makhluk bumiii^^
Jangan lupa ketik bintang di sebelah kiri dulu sebelum baca.
Jangan lupa untuk follow ig kami
@moonbeber
@wolveshroberi⏱️10.25
Kedatangan tiba-tiba Miciela di sana sempat mengejutkan dua orang itu. Ibu Melody menatap penuh tanda tanya, begitupun dengan Liora, sepupu Melody.
Keputusan mendadak untuk mengubah rencana 'penyusupan' ke dalam rumah Melody sebenarnya cukup ragu Miciela jalankan. Miciela pikir, daripada dirinya dan Faelynn semakin dibuat bingung hanya karena gagal masuk ke dalam rumah Melody berulang kali, Miciela akhirnya mau tak mau harus menunjukkan sisi berbeda kali ini.
Ia yang tidak begitu jago membangun interaksi dengan orang lain, harus berlagak sok akrab untuk saat ini. Miciela sudah memantapkan diri dalam sekali kedipan mata tadi untuk berakting di hadapan ibu Melody dan Liora.
Sekali lagi Miciela menarik napas panjang. Ia harus terlihat biasa-biasa saja.
"Halo, Tan, Liora."
"Miciela! Lama nggak ketemu!" Liora menyapa riang. Sempat memeluk Miciela sebagai bentuk sapaan.
Miciela sedikit terkesiap. Dengan canggung ia melepas pelukan itu. Dalam hatinya sudah membatin kesal melihat gadis di hadapannya ini berlagak seakan mereka adalah teman dekat.
"Hehe ... Iya, nih. Terakhir ketemu di RS nggak, sih? Itu juga bulan lalu apa ya?" ucap Miciela berbasa-basi. Ia harus sok akrab dengan Liora demi melancarkan misi menyusupnya. Kali ini, tidak boleh gagal.
"Lo masih inget?? Astagaa! Iya-iya sekitar bulan lalu."
Mereka bertiga berbincang cukup lama di sana.
Liora menjelaskan pada ibu Melody tentang ia yang memang mengenal Miciela. Miciela adalah anak bungsu seorang dokter di rumah sakit yang kerap kali Liora kunjungi. Dalam beberapa kali pertemuan yang sama dengan ayah Miciela itu lah bagaimana awal dari Liora mengenal Miciela.
Terakhir kali mereka bertemu di rumah sakit adalah sekitar satu bulan lalu. Saat itu, Liora yang baru keluar dari ruangan Ayah Miciela, berpapasan dengan Miciela yang rupanya hendak menemui sang ayah.
Ibu Melody yang baru tahu, mengangguk paham.
Miciela dan Liora pun sebenarnya hanya sebatas saling mengenal saja. Tidak pernah sampai mengobrol banyak sebab first impression perihal Liora sudah kurang baik di mata Miciela. Tentu saja karena cerita-cerita yang pernah dituturkan Melody.
Melody selalu punya cerita baru setiap kali sepupunya itu mampir ke rumah. Miciela dan Faelynn adalah pendengar setia. Melody bercerita sampai berbusa pun, sahabatnya dengan senang hati mendengarkan. Tapi tidak hanya itu, Miciela dan Faelynn pasti ikut dibuat sama kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie
FantasyTRANSMIGRASI SERIES! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Cerita kolaborasi antara moonbebear dan @wolveshroberi *** Ada yang bilang, persahabatan dengan 3 member cenderung akan lebih mudah kandas. Entah saling berpencar seiring berjalannya waktu, atau bahkan...