Halo para makhluk bumiii^^
Hanya ingin kasih tau, kalo cerita ini gak hanya difokuskan untuk satu tokoh aja ya, karna tokoh utamanya tuh 3 orang guys.
Jadi jangan bingung klo masih bolak-balik dunia nyata sama novel wkwk.
Jangan lupa mampir ke ig kami
@moonbebear
@wolveshroberi"Tau begini nggak usah berangkat lagi, Pak. Kenapa baru ngasih pengumuman jam segini, sih? Bukannya dari kemaren kek."
Gerutuan Faelynn dihadiahi kekehan kecil dari Bara di sampingnya. Mereka berdua sibuk membereskan barang bawaan masing-masing setelah mendengar satu pengumuman mendadak yang terdengar lewat speaker di kelas.
Faelynn tahu betul itu suara guru kesiswaan. Di sana, beliau memberitahukan kepada seluruh siswa bahwa akan ada rapat bagi guru-gurunya yang membuat pembelajaran hari ini terpaksa dihentikan. Siswa diminta untuk pulang ke rumah dan dilarang membuat onar di tempat lain.
"Mungkin emang mendadak kali ya?" ujar laki-laki itu.
Faelynn mengedikkan bahu.
Terhitung sudah 4 hari ini keberadaan Melody masih jadi tanda tanya. Dirinya dan Miciela belum juga menemukan tanda-tanda lain atau setidaknya secuil bukti perihal sahabatnya itu. Keduanya terus dihantui perasaan tidak nyaman dengan banyak pertanyaan memusingkan.
Seolah kejadian aneh ini sesulit itu diutarakan kejelasannya, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu disembunyikan entah oleh siapa, Faelynn tidak mengerti.
Satu persatu buku dan alat tulisnya ia masukkan dengan rapi ke dalam tas. Hingga ketika ia hendak menutup resleting paling kecil di sana, matanya menemukan sebuah penghapus berwarna pink yang menyelip di antara kertas-kertas coretan.
Faelynn mengambilnya sebab penasaran.
Siapapun yang melihat benda ini pasti mengira itu milik anak SD yang suka mengoleksi barang-barang lucu. Tapi Faelynn ingat dengan betul itu milik teman sebangkunya dulu. Melody paling suka dengan apapun benda menggemaskan terlebih lagi warna pink, dan penghapus kekanakan ini sudah jelas hanya dipunyai oleh gadis itu di kelas ini.
"Bar, liat deh. Lo tau nggak ini punya siapa?" Faelynn menunjukkan penghapus temuannya. Bertanya pada Bara seakan-akan dia tidak tahu pemiliknya.
Ia hanya sedang mengetes Bara barangkali laki-laki ini punya sedikit ingatan tentang Melody. Mengingat di kelas mereka hanya Melody seorang yang selalu dikaitkan dengan benda-benda berwarna merah muda.
Bara menoleh. Mengambil alih penghapus itu dan memperhatikannya. Ada stiker kecil huruf M di salah satu sisinya.
"M. Punya temen lo bukan nih? Michelle? Miciela? Apa siapa ya itu, gue lupa bener nggak namanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie
FantasyTRANSMIGRASI SERIES! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Cerita kolaborasi antara moonbebear dan @wolveshroberi *** Ada yang bilang, persahabatan dengan 3 member cenderung akan lebih mudah kandas. Entah saling berpencar seiring berjalannya waktu, atau bahkan...