Halo para makhluk bumiii ^^
Sebelum memulai kisah ini, alangkah baiknya kita kenalan dulu yuk sama Pemerannya biar kalian lebih mudah memahami ceritanya.
SO...LETSGO!
Faelynn Gwyneth
🍰🪞👒💄Walau punya tipe wajah judes yang cocok jadi pemeran antagonis di sebuah drama, selebgram ini sebenarnya lebih cocok disebut peri dari negeri dongeng entah berantah mana yang tersesat di planet bernama bumi. Hidupnya seolah sudah jadi pusat dunia semenjak namanya melambung tinggi di jagat maya. Di mata penggemarnya memang seperti itu, tapi bagi dua orang sahabatnya, Faelynn tidak jauh beda dengan karakter ibu tiri di sinetron kebanyakan.
Ketika tiba-tiba Faelynn datang sembari menggerutu lagi, Melody selalu berbisik pada Ciel seperti, "kita liat dia mau ngedumel apa lagi hari ini."
Miciela Quenby
🎧🥤🦢🌧️Pertama, Miciela perlu menegaskan bahwa namanya bukanlah Michelle. Berkali-kali dia memperkenalkan diri tapi dia tidak mengerti dengan orang-orang yang selalu salah menyebut namanya. Terkadang, Ciel merasa dunia terlalu berisik untuk dia yang tidak pandai bicara, tapi ketika dia ingat bahwa dirinya punya dua orang sahabat kelewat talkatif, dunianya jadi terasa sehidup itu. 80% kepribadiannya memang persis seperti introver akut, tapi 20% sisanya kadang membuat dua sahabatnya hanya bisa diam memaklumi.
"Udah jam-nya. Biarin aja." Begitu kata Melody kalau Ciel sudah mulai bertingkah aneh.
Melody Keylovlie
🩰🌷🎀🧸Seperti namanya yang terlihat kekanakan, seleranya pun juga memang kekanakan. Gadis pencinta warna pink dan fantasi ini punya imajinasi yang sukses membuat semua orang mengelus dada. Berbeda dengan kedua sahabatnya yang memiliki sifat logis, Melody justru tak bisa lepas dari fake scenario buatannya yang tingkat haluannya sudah di luar akal manusia.
"Orang-orang minta doa biar bisa naik haji, lo doang yang minta biar bisa masuk dunia fiksi." Kata Faelynn seraya menampol pipi Melody dengan uang lembaran berwarna merah agar cepat sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie
FantasyTRANSMIGRASI SERIES! FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Cerita kolaborasi antara moonbebear dan @wolveshroberi *** Ada yang bilang, persahabatan dengan 3 member cenderung akan lebih mudah kandas. Entah saling berpencar seiring berjalannya waktu, atau bahkan...