Part 1

2 1 0
                                    

Kerajaan Aroipha adalah kerajaan yang sangat besar, kuat, dan terkenal di seluruh dunia. Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana bernama raja Adler.

Selain raja yang bijaksana, di kerajaan Aroipha, juga terdapat sebuah pasukan elit yang bernama pasukan SS. Ini adalah pasukan yang berani mati jika raja Adler menghentakkan kaki nya ke tanah, atau hanya mengangkat tangan nya saja.

Kerajaan Aroipha benar-benar dijaga ketat oleh pasukan elit ini, baik dari darat, laut, maupun udara.

Tapi sesuatu yang tidak baik telah terjadi pada kerajaan Aroipha, dimana raja Adler tiba-tiba menjadi jahat, tidak seperti biasanya.

Saat itu, raja Adler sedang berdiri di balkon istana sambil melihat para pasukan SS yang sedang latihan di halaman depan istana.

"Pasukan elit SS berlatih dengan sangat baik, tidak sia-sia saya menyuruh Reich SS untuk menjadi kapten sekaligus pelatih di pasukan SS." Kata raja Adler.

"Ayah, ayah sedang apa?" Kata Lady Na, anak dari raja Adler.

"Ayah hanya sedang melihat pasukan elit SS berlatih. Kenapa kau tidak ikut bermain bersama kakak-kakak mu, Na?" Kata raja Adler.

"Aku tidak mau main bersama mereka! Aku sebal dengan mereka, karena mereka selalu menyebut diri ku Gadis Gemuk! Huft, padahal aku tidak gemuk!" Kata Lady Na dengan kesal.

"Hahahaha! Biarkan saja apa kata mereka, kau tetaplah putri tercantik di kerajaan kita, sayang." Kata raja Adler sambil memegang pipi Lady Na.

"Hihihi, ayah. Terima kasih, ayah selalu mengatakan aku cantik, aku sayang ayah." Kata Lady Na sambil tersenyum.

"Nah, begitu. Apapun yang terjadi, harus tetap senyum." Kata raja Adler.

"Hihihi, terima kasih, ayah. Wah, pasukan elit SS sedang latihan! Ayah, boleh aku melihat dari dekat?" Kata Lady Na.

Namun raja Adler tidak menjawab.

"Ayah?" Kata Lady Na.

Dia pun melihat raja Adler, dan langsung terkejut karena raja Adler menatap nya dengan senyum jahat nya.

"Ayah! Ayah kenapa? Ayah!" Kata Lady Na dengan panik.

Kemudian Lady Na berlari ke bawah, dan menghampiri pasukan elit SS.

"Tolong!!! Ayah ku tiba-tiba menjadi aneh!!!" Teriak Lady Na.

"Apa? Yang mulia menjadi aneh?" Kata Reich SS, kapten sekaligus pelatih pasukan elit SS.

"Cepat, kita cari yang mulia!" Kata beberapa pasukan nya.

Lalu mereka semua mengikuti Lady Na ke balkon istana, dan mereka melihat raja Adler yang masih berdiri tegak sambil menatap mereka dengan sinis.

Adventure Of Reich SSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang