"Yang mulia???" Teriak semuanya.
"Itu benar, saya adalah raja Adler, atau yang sering kalian panggil yang mulia!" Kata raja Adler.
"Akhirnya kami menemukan anda, yang mulia! Kami akan menghilangkan sesuatu yang mengendalikan anda!" Kata Reich SS.
"Apa!? Mengendalikan!? Kamu bodoh! Saya tidak dikendalikan oleh siapapun, bahkan tidak akan pernah bisa dikendalikan! Beraninya kamu, mengatakan bahwa saya telah dikendalikan, dasar pasukan tidak tahu malu!" Kata raja Adler.
Kemudian raja Adler menampar wajah Reich SS, hingga dia terjatuh.
"Kapten!" Kata pasukan elit SS sambil melindungi nya.
"Yang mulia, kami ingin menyerang kerajaan Usov, dan membunuh semua penduduk di sana! Apakah anda mengizinkan kami untuk melakukan itu?" Kata komandan Marcell.
"Siapa yang bilang tidak boleh!? Kalau ada yang bilang tidak boleh menyerang pengkhianat, penggal kepala nya!" Kata raja Adler.
"Yang mulia, jangan izinkan mereka menyerang kerajaan Usov dengan meriam Dora! Itu sangat berbahaya!" Kata pasukan elit SS.
"Justru lebih berbahaya kalau kita membiarkan para pengkhianat itu hidup! Kalau kalian tidak suka, pergi sana! Kami juga tidak membutuhkan kalian, para pembela pengkhianat!" Kata raja Adler.
"Pasukan, bersiap untuk menem-" Kata komandan Marcell.
"Hei, biarkan saya yang memberi aba-aba!" Kata raja Adler.
"Oh, maafkan aku, yang mulia." Kata komandan Marcell.
"Baiklah! Pasukan, bersiap untuk menyerang kerajaan Usov! Siap?" Kata raja Adler.
"Hentikan!" Kata Reich SS.
"1, 2, 3, tem-" Kata raja Adler.
"Hentikan!!!" Teriak Reich SS dengan kencang.
Tiba-tiba petir menyambar, dan awan gelap datang sehingga cuaca berubah menjadi mendung. Angin bertiup kencang, hingga merobohkan pohon-pohon di sekitar.
Lalu dari tubuh Reich SS, muncul sebuah bayangan hitam.
"Apa yang terjadi pada nya?" Kata pasukan Aroipha.
Kemudian bayangan hitam itu berubah menjadi raksasa kelabang.
"Itu... Itu adalah makhluk mitologi Aroipha, yang sudah lama mati! Dia hidup kembali!" Kata raja Adler.
"Benarkah? Makhluk apa itu, yang mulia?" Kata semuanya.
"Itu adalah Tausen, kelabang raksasa yang pernah melindungi negeri Aroipha dari musuh!" Kata raja Adler.
"Apa??? Tausen???" Teriak semuanya.
"Sekarang kalian pilih, hentikan penyerangan ini, atau dimakan oleh Tausen!" Kata Reich SS.
"Jadi selama ini, kamu yang menyimpan makhluk itu, dan menghidupkan dia kembali? Kenapa kamu tidak pernah memberitahu kami?" Kata raja Adler.
"Jangan banyak tanya!!!" Teriak Reich SS, membuat mereka semua terdiam.
"Kapten..." Kata pasukan elit SS.
"Dengan makhluk ini, aku akan membuat kalian semua menghentikan penyerangan ke kerajaan Usov, menyatukan dua kerajaan kita, dan mengeluarkan sesuatu yang mengendalikan yang mulia!" Kata Reich SS.
"Kamu masih berani mengatakan bahwa saya dikendalikan!? Dasar tidak tahu malu! Pasukan, habisi dia!" Kata raja Adler.
Kemudian komandan Marcell dan pasukan Aroipha berlari sambil hendak menyerang Reich SS, dan pasukan elit SS langsung melindungi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Reich SS
FantasyKisah dari seorang kapten pasukan elit di kerajaan Aroipha, Reich SS. Setelah raja Adler sang pemimpin kerajaan Aroipha berubah menjadi jahat, seluruh wilayah kerajaan Aroipha terpecah menjadi dua, dan sering terjadi perang saudara. Beberapa hari ke...