"Yang mulia, ada apa?" Kata para pasukan elit SS.
"Yang mulia, apa yang terjadi? Katakan pada kami!" Kata Reich SS.
"Kalian semua tidak usah ikut campur, saya hanya ingin melakukan hal yang seharusnya saya lakukan sejak dulu!" Kata raja Adler.
"Apa maksud anda, yang mulia?" Kata Reich SS.
"Hah! Saya akan memperbudak masyarakat bodoh itu, dan saya akan merebut harta dan kekayaan mereka semua!" Kata raja Adler.
"Kau bukan ayah ku! Kau orang jahat!" Kata Lady Na sambil menangis.
"Hahahaha! Saya memang bukan ayah mu, makanya saya ingin melakukan ini!" Kata raja Adler sambil menyerang Lady Na dengan kekuatan nya.
Lady Na pun terkena serangan itu, dan langsung terjatuh sambil kesakitan.
"Lady Na!" Kata Reich SS sambil melindungi Lady Na.
"Hahahaha, kalian semua lemah! Jangan pernah macam-macam dengan penguasa kalian, atau kalian akan berakhir di hutan Gulga!" Kata raja Adler.
"Sebaiknya kau memberitahu kami, siapa kau sebenarnya!?" Kata Reich SS dengan kesal.
"Saya tetaplah raja Adler, hanya saja saya yang sekarang jauh lebih kuat daripada yang dulu! Sekarang kalian semua harus tunduk pada saya, dan mematuhi semua perintah saya, atau kalian akan mati!" Kata raja Adler.
"Aku tidak akan mematuhi orang yang telah merasuki raga tuan kami! Kau pasti orang lain yang mencoba mengendalikan tuan kami!" Kata Reich SS.
"Kapten Reich SS benar, kami tidak akan mematuhi mu!" Kata pasukan elit SS.
"Dasar pengkhianat! Beraninya kalian melawan pada raja kalian sendiri!" Kata raja Adler.
Raja Adler pun menyerang mereka semua dengan kekuatan nya, dan mereka langsung pingsan.
"Hahahaha! Ini yang dinamakan pasukan elit? Terkena serangan saya saja langsung pingsan! Sekarang saatnya, saya melakukan tugas saya!" Kata raja Adler.
Akhirnya raja Adler keluar dari istana, dan pergi ke kota kerajaan Aroipha untuk melakukan tugas nya.
Sesampainya di kota.
"Itu yang mulia!" Kata salah satu penduduk.
"Hidup yang mulia!!!" Teriak semuanya sambil hormat.
"Bagus, kalian semua adalah masyarakat yang patuh! Tapi sayang sekali, kalian sangatlah bodoh dan lemah! Rasakan ini!" Kata raja Adler sambil menyerang semuanya dengan kekuatan nya.
Masyarakat Aroipha langsung panik, dan menyelamatkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Reich SS
FantasyKisah dari seorang kapten pasukan elit di kerajaan Aroipha, Reich SS. Setelah raja Adler sang pemimpin kerajaan Aroipha berubah menjadi jahat, seluruh wilayah kerajaan Aroipha terpecah menjadi dua, dan sering terjadi perang saudara. Beberapa hari ke...