Part 6

1 1 0
                                    

"Lepaskan tangan ku!!! Aku tidak mau menderita sendiri, kalian semua juga harus menderita dengan dicekik oleh ku!!!" Teriak gadis itu.

"Hei, jangan berisik! Kami akan melakukan apapun, asalkan kau tidak berteriak seperti kera!" Kata pasukan elit SS.

"Kalian yang seperti kera, mudah diperdaya oleh atasan yang ingin rakyatnya sengsara!!!" Teriak gadis itu.

Saking kerasnya teriakan gadis itu, sampai-sampai suara nya serak.

"Hentikan, kau bisa menghancurkan pita suara mu!" Kata Reich SS.

"Kembalikan rumah dan orang tua ku dulu!!!" Teriak gadis itu.

"Baiklah!!! Kami akan mengembalikan semua itu, sekarang juga!!!" Teriak Reich SS yang sudah pusing menghadapi gadis itu.

"Bohong!!! Mana buktinya???" Teriak gadis itu.

"Aduh, bagaimana ini? Mana mungkin aku memanggil arwah yang sudah mati, dan menyuruh mereka untuk kembali ke raga mereka masing-masing?" Kata Reich SS.

"Lakukan saja, kapten. Daripada kita menderita penyakit telinga karena teriakan maut dari gadis ini." Kata pasukan elit SS.

"Walaupun ini melanggar hukum agama, tapi akan aku lakukan demi kebaikan sang gadis." Kata Reich SS.

Kemudian dia melakukan sebuah ritual pemanggil arwah orang yang sudah mati. Beberapa menit kemudian, Reich SS terhubung dengan arwah orang tua dari gadis itu.

"Ada apa engkau memanggil kami, wahai manusia?" Kata ayah gadis itu.

"Maafkan aku. Aku hanya menuruti keinginan anak kalian berdua, yaitu menghidupkan kalian kembali. Dia menangis tanpa henti sejak tadi, karena menginginkan kalian berdua." Kata Reich SS.

"Tapi kami sudah berada di surga, mana mungkin kita bisa kembali ke bu-" Kata ibu gadis itu.

"Lakukan saja, demi kebaikan sang gadis!" Kata Reich SS.

"Baiklah, kami akan kembali menjadi manusia." Kata ayah gadis itu.

Lalu mereka berdua turun dari langit, dan telah berubah wujud menjadi manusia biasa.

"Ibu, ayah?" Kata gadis itu.

"Anak ku." Kata orang tua gadis itu.

"Ibu, ayah!" Kata gadis itu sambil menangis.

Kemudian dia berlari, dan memeluk orang tua nya.

"Akhirnya kita bertemu lagi, aku pikir kita akan berpisah selamanya, dan aku akan menjadi anak yatim piatu!" Kata gadis itu.

"Pria itu yang sudah menyatukan kita kembali, nak." Kata ayah gadis itu.

"Ya, dia menceritakan semuanya pada kami, dan membuat kami turun ke bumi untuk melihat mu lagi, sayang." Kata ibu gadis itu.

Gadis itu pun mendekati Reich SS, dan Reich SS beserta pasukan nya langsung gemetaran karena takut dicekik dan diteriaki lagi oleh nya.

Adventure Of Reich SSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang