Part 16

2 1 0
                                    

"T... Tidak mungkin!" Kata pasukan elit SS.

"Cih, dia hidup lagi!" Kata Reich SS.

Ternyata yang melempar tombak itu adalah Louis, yang dihidupkan kembali oleh kekuatan jahat milik nya.

"Hahahaha! Aku datang untuk balas dendam, karena kalian para pengikut raja sialan itu, telah membuat ku mati! Sekarang, rasakan kemarahan ku!" Kata Louis.

Kemudian punggung Louis mengeluarkan sayap, dan terbang ke arah mereka sambil mengumpulkan kekuatan. Setelah itu, dia melepaskan serangan nya.

"Awas, dia akan melepaskan serangan nya lagi!" Kata Reich SS sambil menunduk.

Semuanya pun menunduk, dan serangan Louis meleset.

"Na, cepat masuk ke dalam!" Kata raja Adler.

"Baik, ayah!" Kata Lady Na.

Lady Na pun masuk kedalam istana, dan bersembunyi di kamar nya.

"Hahahaha, tidak kena!" Kata Reich SS.

"Hah, kata siapa? Lihat ke belakang kalian!" Kata Louis.

Saat mereka melihat ke belakang, mereka terkejut karena serangan Louis yang meleset itu langsung berbalik arah, dan mengenai mereka semua, kecuali raja Adler dan Reich SS.

Akhirnya semua pasukan elit SS, pasukan Aroipha, dan pasukan Usov mati.

"Kalian semua!" Kata Reich SS.

"Sekarang adalah giliran mu, raja jahat!" Kata Louis.

Setelah itu, dia menyerang raja Adler, namun semua serangan nya tidak ada apa-apanya bagi raja Adler.

"Apa? Dia tidak kesakitan, atau mati?" Kata Louis.

"Kamu tidak perlu melakukan semua ini untuk membunuh saya, Louis. Karena yang bisa membuat saya mati hanyalah diri saya sendiri. Bahkan dulu, pernah ada kurang lebih 40 percobaan pembunuhan pada saya, dan semua itu gagal." Kata raja Adler.

"Sial, aku terlalu cepat menyerang dia! Harusnya aku menyerang saat dia sedang lengah! Aha, aku punya ide!" Kata Louis dalam hati.

Akhirnya Louis menyerang lagi, namun kali ini dia menyerang Reich SS hingga dada nya berlubang.

"Arghh!!!" Teriak Reich SS.

"Reich!" Kata raja Adler sambil berlari menuju Reich SS.

"Sekarang saatnya!" Kata Louis.

Lalu Louis menyerang raja Adler, namun sama saja, serangan nya gagal.

"Tidak mungkin! Padahal dia sedang fokus ke anak lemah itu!" Kata Louis.

"Sebaiknya kamu diam, jangan mengganggu!" Kata raja Adler sambil menahan Louis dengan kekuatan nya.

"Hei, apa-apaan ini!? Lepaskan aku!" Kata Louis.

"Diam!" Kata Reich SS.

Setelah itu, raja Adler menghampiri Reich SS yang sedang terkapar di tanah.

Adventure Of Reich SSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang