2023
Seorang lelaki berjalan dengan langkah tegap menuju ruangan kerjanya, ia tak sengaja melihat sebuah surat kerjasama brand perusahaannya dan brand perusahaan lain untuk berkolaborasi dengan alasan utama karena sang atasan perusahaan sebelah mengaku pernah mengidolakannya karena lelaki itu mantan boyband.
Ia menghela nafasnya pelan, sambil menatap ke semua piala-piala serta foto-fotonya yang tersusun rapih di rak membuat ia mengenang masa-masa itu.
Masa dimana kejayaan dan keemasannya mulai memuncak.
Dan hancur bersamaan.
2014-2016 sekitar selama 3 tahun dirinya berhasil terkenal melalui boysgroup Dyorman bersama keempat teman-temannya yang juga sudah sukses sekarang.
Namun, semua berubah sejak kasus di akhir tahun 2016 akibat sebuah berita heboh viral yang membuat reputasi dirinya hancur, imbasnya boysgroup Dyorman juga ikutan hancur dan bubar.
Satria Atmajaya, sang leader boysgroup terkenal 'Dyorman' terjerat kasus pembullyan di SMA.
Satria Atmajaya, leader Dyorman sekaligus anak dari menteri keuangan terjerat kasus pembullyan yang membuat namanya terseret kasus hukum.
Setelah berita Satria heboh, kini sang manager Dyorman angkat bicara soal Dyorman yang akan bubar dalam waktu dekat.
Para fans Dyorman mengaku kecewa dengan Satria Atmajaya soal kasus pembullyan yang membuat mereka semua heboh membakar seluruh poster, Album dan Marcendise Dyorman.
Kembali mengingat berita-berita itu membuat Satria menghela nafasnya berat, ia begitu menyesal.
Karena dia waktu itu masih di bawah umur dan ayahnya mempunyai kuasa, maka ia waktu itu tidak terlalu berat dengan hukuman, ia hanya perlu diminta klarifikasi dan minta maaf di depan publik.
Namun, disaat dirinya menyesal dan ingin minta maaf, si Ella yang menjadi korban saat itu malah menghilang hingga sekarang.
*
Di tengah-tengah kota yang padat, Ella berjalan kebingungan melihat tempat yang baru saja ia datangi. Tau-tau sudah berada muncul di tengah jalan saja membuat ia hampir tertabrak oleh sebuah mobil.
TINN! TIN!!
Sebelas dua belas dengan klason orang prindavan, sangat berisik. Habis bagaimana lagi sang supir mobil yang kaget melihat ada anak gadis sudah di tengah jalan tiba-tiba.
Setelah mobil itu pergi Ella mengangkat sebelah alisnya, lalu ia berjalan ke seberang trotoar dengan tenang. Yang ia lihat pertama kali adalah tempat ini tetap sama hanya saja agak banyak perubahan saja dari bangunan dan tempat yang agak lumayan bagus.
Tiba-tiba ia merasa lapar.
Ella meraba sakunya, ia menepuk jidatnya, ia lupa bahwa ia tidak punya uang ataupun handphone ia hanya punya seragam sekolah yang ia pakai.
"Telor gulungnya, neng," sapa sang mamang tukang telor gulung yang masih sepi, Ella menggeleng lemas, kalau saja ada uang, ia pasti akan membelinya.
Ella terus saja berjalan, sampai ia tak sengaja melihat ada tukang copet yang mau mencopet tas milik ibu-ibu. "WOYY, ADA COPET!!!" teriak Ella secara langsung membuat semua orang menoleh ke arah yang Ella tuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Bersamaku Di Mesin Waktu
Science FictionSemua dimulai dari gadis yang kerap disapa Ella, ia adalah sang subjek dari sebuah uji coba penelitian untuk menjelajahi mesin waktu ke masa depan. Awalnya ia hanya ingin menjalankan misi para peneliti di masa depan, tapi semua rencananya berubah sa...