Ok semua tanpa banyak basa basi lagi ayo lanjut, dan selamat membaca.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah Naruto meninggalkan Iruka yang masih berdiri dengan keringat dingin bercucuran didahi nya karena takut apa yang akan dia lakukan pada Sakura, karena disekolah sebelumnya Naruto juga sama melakukan hal yang sama yaitu menyamar dan juga diperlakukan sama juga, dan apa kalian tau apa yang Naruto lakukan.Itu sangat mengerikan untuk diingat kembali oleh Iruka, bahkan Kakashi Rin, dan Obito tidak bisa berkata-kata lagi melihat nya.
"Naruto sini " ucap Sasuke.
"Apa? "
"Dia sepertinya akan membuat rencana yang baru jadi Berhati-hatilah" bisik Sasuke.
"Aku sudah tau dan untuk dia aku akan memberi nya sedikit kemudahan "
"Kau selalu bilang begini jika kau sedang marah ya"
"Entahlah " ucap Naruto dengan senyum lima jarinya.
.
.
.
Skip setelah pelajaran dari Iruka selesai waktu istirahat pun tiba, dimana semua murid disini segera bergegas pergi keluar kelas karena perut mereka sudah keroncongan terlebih dahulu dari lima menit sebelum pelajaran berakhir.Disisi lain yaitu Naruto bersama teman-teman nya yang sedang duduk di bangku kantin sambil menunggu pesanan nya masing-masing terlihat Naruto yang sedang duduk dengan wajah cemberut yang keliahatan kawai bagi para gadis disana, namun mereka tutupi karena takut jika ketahuan oleh Sakura.
"Kenapa kau cemberut? " tanya kiba.
"Aku sedang kesal"
"Kesal kenapa ? " tanya Shikamaru.
"Pesanan ku lama sekali datangnya" balas Naruto.
"Hehh ini baru saja satu menit setelah kau memesan dan kau bilang ini sudah lama " ucap Sasuke.
"Yah sudahlah lihat pesanan ku datang" ucap Naruto menerima pesanan nya.
"Kau kenapa memesan nya dibungkus? " tanya Sai.
"Aku khawatir dengan Hinata dia pasti sedang kelaparan sekrang jadi aku pergi dulu" ucap Naruto.
"Hahh dia sudah jatuh cinta rupanya pada Hinata"
"Hn biarkan saja" ucap Sasuke.
.
.
.
Dilain tempat lebih tepatnya UKS, Hinata sedang tidur dengan perban yang membalut dahi nya, dan tanpa dia sadari seseorang masuk dan duduk disampingnya, yah dia lah Naruto, Naruto duduk disamping Hinata yang masih tertidur dan karena waktu nya semakin sedikit mau tidak mau Naruto pun membangun kan Hinata."Hey Hina-ta bangun " ucap Naruto.
"Hina-ta ayo bangun"
Lalu Hinata mulai membuka matanya dan melihat sepasang mata biru laut atau mata saffire yang sedang menatap nya dengan tatapan polos, lalu Hinata langsung merona karena menyadari kalau yang sedang menatap nya adalah Naruto.
"Hay apa tidur mu nyenyak? "
"Na-naruto dan" ucap Hinata dengan suara pelan.
"Yah ini aku ayo cepat bangun dan makan lah"
"Ta-tapi be-nekal ku d-di kelas" ucap Hinata.
"Tidak apa-apa ini ayo cepat makan " perintah Naruto.
Namun Hinata menolak tapi karena Naruto yang terus memaksa nya akhirnya Hinata pun mau makan, dan sedikit info karena paru-paru Hinata sudah agak membaik jadi sekrang Hinata tidak lagi membawa alat bantu pernapasan yang biasanya dia bawa ok.
.
.
.
Setelah dari UKS Naruto pun kembali ke kelas nya namun saat di tengah perjalanan Naruto dicegat oleh Sakura sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO X HINATA (by:Raiser07)
ActionHinata adalah anak bungsu dari keluarga Hyuga, karena terlahir dari keluarga yang kurang berkecukupan, membuat keseharian Hinata disekolah menjadi terganggu, di mulai dari pembulian yang mengakibatkan dia harus membawa kantung infus kemana-mana dan...