chapture 7

79 10 2
                                    

Ok semua karena tidak butuh waktu lama langsing aja ke ceritanya selamat membaca..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah sedikit berbincang dengan Hinata, sekrang sudah ditetapkan kalau Hinata tinggal disini dan dia juga sudah setuju untuk menandatangani berkas tersebut dan setelah itu mereka mandi karena mau sekolah.

Ets tapi Hinata dulu mandinya baru Naruto ok jangan salah paham dasar hentai.
.
.
.
Setelah persiapan selesai Naruto dan Hinata pun pergi kesekolah bersama, dan tidak butuh waktu lama akhirnya mereka pun sampai di sekolah walaupun agak terlambat satu menit, namun dengan tatapan Naruto seketika Iruka pun diam dan tidak berbicara seorang kata pun.

Ditambah satu kelas heboh saat melihat mereka datang berdua dan berbarengan, dan tidak luput untuk Naruto yang ketahuan kalau kemarin dia kabur dengan seseorang, dan teman-teman Naruto langsung menyiapkan 1001 pertanyaan untuk ditanyakan pada Naruto Nanti.

Namun saat itu juga pandangan Naruto tidak luput dari Sakura yang kelihatan kesal saat Hinata masuk, dan Naruto sudah tau kalau dalang dari aksi bunuh diri Hinata adalah Sakura
.
.
.
Skip jam istirahat pun tiba sekrang Naruto sedang dikerubungi oleh teman-teman nya yang tidak tau apa-apa kecuali Sasuke dan Shikamaru, ya karena ayah mereka rekan bisnis dan Shikamaru adalah anak dengan IQ tinggi maka dia sudah tau kalau Naruto adalah keluarga Namikaze.

"jadi Naruto jelaskan pada kami kenapa kau kabur kemarin? " ucap Kiba menginterogasi Naruto.

"A-ah itu kemarin aku disuruh cepat datang ke toko nya bosku karena ada hal yang penting jadi yah"

"Dasar kau ini dan Hinata kamu kemana saja kemarin kamu tidak sekolah apa kamu sakit? " Tanya Kiba pada Hinata yang dari tadi hanya menunduk.

"A-ano i-itu...Hinata ju-juga tidak ingat, sa-saat bangun yang Hi-hinata tau ka-kalau Nii-san emm-

"Sudah-sudah sampai sana saja sisanya aku akan jelaskan pada mereka ok" ucap Naruto membungkam mulut Hinata dengan tangan nya yang membuat Hinata  merona dibuatnya.

"Hey apa yang kalian sembunyikan " ucap Lee.

"Hem kau sangat licik Naruto " ucap Sai.

"Kenapa jadi aku ok Hinata sepertinya Temari-senpai sedang mencari mu lihat itu" ucap Naruto menunjuk Temari yang melambai pada Hinata.

Lalu Setelah Hinata pergi semua teman Naruto menatap Naruto untuk meminta penjelasan singkat dari Naruto.

"Ok jelaskan"Ucap Shikamaru yang ternyata tidak tau.

"Heh ceritanya panjang"

"Singkat kan"

"Hinata mencoba bunuh diri dan ayah nya memutuskan hubungan dengan nya dan Hinata sekrang tidak punya tempat tinggal" ucap Naruto yang membuat semua diam dan muncul perasaan kasihan di sedih saat mendengar teman mereka sedang mengalami nasib buruk.

"Ti-tunggu kau bilang dia mencoba bunuh diri dan siapa yang menggagalkan nya"

"Em itu kakaknya " ucap Naruto berbohong.

"Jadi dimana dia tinggal sekarang? " tanya Chouji.

"Hah di rumah ku" ucap Naruto.

"Oh" ucap semua orang.

1

2

3

"EHHHH!! " teriak semua teman Naruto.

"Hey kalian berisik " ucap Naruto.

"Ha-habisnya dia tinggal sekamar dengan mu kan? " selidik Lee.

"Tentu saja kamar kami terpisah lagian apa yang bisa terjadi pada kami" ucap Naruto pura-pura polos dan jangan harap Naruto melakukan yang aneh-aneh ok.

NARUTO X HINATA (by:Raiser07) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang