chapture 8

64 10 2
                                    

Halo gaes kali lagi dengan aku Raiser07, di chapture kali ini seperti biasa karena author nya lagi gabut jadi kalau ada yang salah atau gak seru komen aja kayak gini 'thor laini kali yang seru dong'

Ok lanjut......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah berhasil menenangkan Naruko yang ngambek kini Naruto sedang berada di dapur bersama dengan Hinata dan Naruko untuk membuat hidangan untuk makan malam, dan sedikit info sebenarnya Hinata enggak tau kalau Naruko itu adalah artis terkenal jadi yah begini jadinya.

Berbeda dengan Hinata yang memasak dengan tenang sambil sesekali tersenyum melihat kelakuan Naruto dan Naruko yang sangat lucu, Naruto terlihat risih karena Naruko yang diminta ajari ini lah ajari itulah karena Naruko itu artis terkenal jadi dia baru kali ini belajar memasak.

Tuing

"Hey Naruko sudah Nii-chan bilang jangan mengoleskan selai ke wajah Nii-chan" ucap Naruto kesal ketika Naruko untuk yang ke lima kali nya mengoles kan selai ke wajah nya, namun setelah mengoles kan nya Naruko selalu membersihkan nya dengan cara menjilat nya yang membuat Naruto yah mau gimana lagi dia pasrah aja deh.

"Hihihi lagian wajah Nii-chan manis jadi kalau di tambah selai jadi tambah manis " ucap Naruko dengan senyuman manis peluluh nya yang tidak berpengaruh pada Naruto.

Skip setelah selasai makan malam kini Naruto , Naruko dan Hinata sedang sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing, yah Hinata mandi Naruto dikamar nya, dan Naruko mengerjai kakak Kesayangan nya yang tidak lain adalah Naruto.

"Nii-chan " panggil Naruko.

Diam.

"Nii-chan"

Diam.

"Nii-chan!!! " teriak nya yu ang berhasil membuat Naruto menyahut.

"A-apa? "

"Mou Nii-chan selalu fokus dengan hal yang lain sementara aku tidak di pedulikan" ucap Naruko ngambek.

"Hahhh sini " ucap Naruto dan NRuko pun langsung nimbruk kepelukan Naruto.

"kamu suka banget ya dipeluk Nii-chan"

"Ha-habisnya pelukan Nii-chan bikin rileks dan juga tenang ditambah pelukan Nii-chan hangat banget" ucap Naruko menyelundupkan kepala nya ke leher Naruto.

"Dasar " ucap Naruto mengetuk kepala Naruko dengan tangannya.

Tuk

"Auws sakit Nii-chan"

"Baka"

"Tapi Naruko enggak baka"

"Terserah dan kenapa kamu tidak pulang Kaa-san pasti mengkhawatirkan mu"ucap Naruto.

"Hehem sebenarnya aku sudah mengabari Kaa-san kalau aku akan menginap disini"

"Hey cepat pulang sana"

"Mou enggak mau" ucap Naruko makin menguatkan kan pelukannya.

"Kan kaa-san sudah ngizinin "

"Bisa dibilang kamu maksa kan"

"Em i-itu benar sih"

"Hahhh....baiklah dan cepat sana tidur nanti besok kesiangan , kan mau syuting lagi"

"Hm baiklah ayo"

"Maksud kamu"

"Naruko tidur bareng Nii-chan"

NARUTO X HINATA (by:Raiser07) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang