○kalau ada typo comment yah biar aku perbaiki
●
"Baiklah sekarang perkenalkan nama sama tempat tinggal kamu" kata Dokyeom kepada Chaeyoung yang merupakan anaknya sendiri.
"Papa lupa sama aku?" tanya Somi sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Yaelah mi perkenalin aja kali biar cepat" kata Sumin yang tidak sabar ingin bermain.
Somi mengambil mic dari ayahnya dan mulai memperkenalkan nama.
"Perkenalkan nama saya Somi, saya ketua tim cecan 01 line" somi mulai memperkenalkan diri.
"Saya Sumin"
"Saya Ryujin"
"Saya Yunjin"
"Aku Winter halo cemuanya"
"HUEK!" sebagian orang mendadak mual mendengar suara Winter.
"Geli banget ya Allah" kata Taesan sambil menatap kakaknya yang jaraknya hanya dua meter dari tempatnya duduk.
"SEMANGAT CECAN 01 LINE!" teriak Sieun yang duduk bersama Chaeryoung di kursi tamu.
"Baiklah saya pindah ke sebelah kiri saya, baik silahkan perkenalkan nama anggota kalian" kata Dokyeom sambil memberikan mic kepada Chenle.
"Saya ketua tim cogan 01 line nama saya Chenle" kata Chenle sambil dadah dadah di tempat.
"Sok artis lu!" kata Ryujin sambil menatap Chenle.
"Biarin" kata Chenle lalu memberikan mic kepada Beomgyu di sebelahnya.
"Ekhm saya Beomgyu yang paling gan-"
"Hello sweety sweety i'm Heeseung" kata Heeseung setelah merampas mic dari Beomgyu.
"Idih" ucap Somi sambil menatap Heeseung yang tiba - tiba melayangkan flying kiss kearahnya.
"Hai saya Jeongin, biasanya di panggil ain tapi jujur saya lebih suka di panggil sayang hehe"
"Saya Jaehyuk, saya baru dateng terus ngak tau apa - apa eh tiba - tiba di tarik kesini" curhat Jaehyuk.
"Ututu kasian ayang aku" kata Yunjin sambil menatap Jaehyuk yang kebingungan.
"Baiklah kini saya akan memulai permainan, saya persilahkan untuk ketua tim maju ke depan"
Somi dan Chenle pun maju ke depan.
"Jika ingin menjawab tepuk tangan yah biar ngak ribet, baik pertanyaannya ; saat bulan puasa iklan apa saja yang sering muncul di TV?"
Somi langsung menepuk tangannya.
"Susu kental manis"
"Survei membuktikan" kata Dokyeom sambil menunjuk layar di belakangnya.
"Sejak kapan disitu ada layar?" tanya Haewon pada Sunoo yang duduk di hadapannya bersama Seeun.
"Ngak tau deh bingung gue" jawab Sunoo yang bingung sendiri dengan susuan acara syukuran ulang tahun 'kecil kecilannya' sendiri.
"Semua orang di muka bumi ini bingung mbak, ngak bingung kalau nanti udah di surga" sahut Riwoo sambil menikmati eskrim.
Ternyata jawaban Somi berada di nomer ke 2 dan Chenle masih mempunyai kesempatan untuk menebak jawaban ke satu.
"Iklan sirup Marjan"
"Survei membuktikan"
"ADAAAAA" teriak Beomgyu, Heeseung, Jeongin dan Jaehyuk sambil menunjuk layar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOK BLOKAN
Fanfictioncerita tentang kehidupan bertetangga para penduduk bumi blok B.