07 ○ akhir acara!

121 10 24
                                    

○kalau ada typo comment yh biar aku perbaikin


°

Haerin menatap belakang tubuh Eunchae dan Kyujin yang sedari tadi menonton games sambil berdiri dan melompat - lompat karena greget sendiri.

"Itu si Eunchae sama Kyujin ngak pegel apa dari tadi berdiri terus di sana? " tanya Woonhak sambil duduk di kursi sebelah Haerin.

"Kaki mereka berdua kuat, seperti kaki kuda" sahut Asa sambil tertawa.

"Gue mau nambah kue" kata Maki lalu kembali bangkit dari kursi.

"Maki gue juga, ambil yang banyak - banyak kuenya yah" kata Haerin.

"Okay bestie"

"Lu lagi ngeliatin Instagram siapa sa?" tanya Woonhak sambil menatap ponsel Asa.

Mendengar pertanyaan Woonhak barusan, Haerin reflek ikut melihat kearah ponsel Asa.

"Bunganya lucu banget ituuu" kata Haerin sambil menunjuk postingan yang muncul di beranda instagram Asa.

"Gini dibilang lucu" kata Woonhak sambil menggaruk kepalanya, bingung.

"Baru sadar gue ternyata ini postannya tante Sowoon" kata Asa sambil menunjuk nama pengguna instagram tersebut.

SowoonWahid

SowoonWahid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1M

Sowoon.Wahid Masya Allah tabarakallah, baru pulang dari pasar tiba - tiba di kasih bunga sama suami😍🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Yoaa.Gifari Masya Allah suami kamu perhatian banget, tau - tau aja istriny lagi capek dari pasar. colek Hoshi.Gifari

> Hoshi.Gifari kok aku di colek?
> Chaewon.Gifari pa mama lagi ngode😭

Jisoo.Bakri Dulu tiap hari dapat ginian tapi sekarang ...

> Suzy.Kurniawan Sabar aja chu kita sama
> Joshua.Bakri sekarang kenapa?
> Jisoo.Bakri Sekarang masih hehe❤
> Suzy.Kurniawan Kirain sama🙄
> Jisoo.Bakri hehe sabar mbak

Minghao.Yusron Ini dibuat sendiri yah?

> Jeonghan.Wahid Iya hao
> Minghao.Yusron Ajarin saya bang
> Jisun.Yusron Kamu mau buatin aku yh😘
> Minghao.Yusron Ngak, mau di jual 🤑

"Kasian bener emaknya Kyujin" kata Woonhak sambil tertawa.

"Heh ngak boleh gitu" kata Haerin sambil memukul lengan Woonhak.

BLOK BLOKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang