●kalau ada typo
komenin yh●"Mama sama papa nginep di rumah nenek tiga hari loh, yakin kalian ngak mau ikut mama sama papa?" tanya Chanwoo dengan lembut pada anak - anaknya yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Haram tuh yang papa tanyain" kata Chaeyeon sambil menunjuk Haram yang duduk sambil bersandar di bahu Chaeryeong.
"Haram ikut mama sama papa aja, ntar kalau ditinggal di rumah malah nyusahin aku" kata Haruto sambil menunjuk Haram.
"Ih kok aku nyusahin sih" kata Haram sambil merangkul lengan Chaeryeong dengan wajah cemberut.
"Assalamualaikum" ucap seseorang yang baru masuk ke dalam rumah.
"Waalaikum salam, lo di tungguin lama banget sumpah" kata Chaeyeon pada Han yang masih berdiri.
"Han duduk sini jangan berdiri disitu" kata Chanwoo pada Han, mendengar perkataan Chanwoo Han langsung berjalan mendekat kearah Haruto dan duduk tepat disebelah Haruto.
Tiba - tiba Sinbi datang sambil menyeret dua koper berukuran besar.
"Buset ini kita nginapnya cuma tiga hari loh" kata Chanwoo mengomentari bawaan Sinbi.
"Ini tuh penting semua wajib di bawa" balas Sinbi sambil menatap dua kopernya.
"Yaudah deh terserah kamu aja, mau bawa rumah juga ngak papa kok" kata Chanwoo mencoba mengalah, kan malu bertengkar di hadapan anak - anak.
"Tante sama om mau pergi yah?" tanya Han yang sudah jelas - jelas melihat dua koper yang diseret oleh Sinbi.
"Iya Han di rumah nenek mereka lagi ngadain acara jadi tante sama om harus nginep deh di sana" jawab Sinbi dengan nada kalem.
Han mengangguk.
"Perginya sekarang tan?" tanya Han lagi.
"Iya Han, om sama tante titip Chaeye-"
"Apaan sih pa aku udah gede kok, ngapain coba dititip - titipin" potong Chaeyeon yang mencoba menutupi rasa saltingnya.
"Sans aja elah kak" kata Haruto tiba - tiba sambil menatap Chaeyeon.
"Udah ah mending sekarang mama sama papa berangkat aja kalau ngomong mulu adanya papa sama mama ngak jadi berangkat" lanjut Haruto sambil meregangkan tubuhnya.
"Kakak kamu perhatiin yah, ingat yah kalian itu di pantau sama pak RT sama ibu RT jadi jangan macem - macem" pesan Sinbi sambil menarik kopernya.
"Haram lu ikut sana" kata Chaeyeon pada Haram.
Haram mengangkat kedua bahunya.
"Ngak mau" kata Haram sambil memperkuat rangkulannya di lengan Chaeryeong.
"Tante kopernya nanti saya yang bantu bawain" kata Han yang melihat Sinbi kesusahan menarik koper.
Setelah Chanwoo dan Sinbi pergi. Chaeyeon tidak ada henti - hentinya melirik tajam Haram.
"Yaelah Chae biarin aja kali, lu jadi kakak galak bener sama adiknya" kata Han yang melihat tatapan Chaeyeon pada Haram.
Chaeyeon menghela nafas panjang.
"Lo ngak tau nih anak kayak gimana, btw bentar yah gue mau ngambil jaket dulu" kata Chaeyeon sambil berjalan ke arah kemarnya.
"Bang gua ke kamar dulu yah" pamit Haruto pada Han yang duduk disofa.
"Sip" kata Han sambil mengacungkan jari jempolnya.
"Emang lu sama kak Chaeyeon mau kemana bang?" tanya Chaeryeong yang kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOK BLOKAN
أدب الهواةcerita tentang kehidupan bertetangga para penduduk bumi blok B.