PROLOG

107 10 3
                                    

"tidak ada pertemuan yang kebetulan,
semuanya sudah di takdirkan."

•••

Seorang perempuan duduk dihalte dekat jalan.
sepertinya ia sedang menunggu seseorang, Dia terkejut ketika ada seorang anak kecil memberinya kertas yang berisi

gausah ngelamun gitu ah, nunggu siapa neng
cantikk, hm?•

••••

Perempuan itu melihat kedepan dan samping kirinya, tidak ada siapapun disini. Namun saat dia menoleh, dia melihat makhluk yang sangat menjijikan. Batinnya.

Ada seorang pria memakai kaos oblong warna hitam, celana hitam, dan es cream di tangan dua dua nya itu.

"halo neng, hehehe." cengengesan pria itu

Perempuan itu langsung segera berdiri dan meninggalkan pria yang sedang memakan es cream itu.

"NENG, TUNGGUIN!" teriak pria itu

Perempuan itu menatapnya jengah.

"apaan sih lo! ganggu gue tau! nama gue bukan neng!" marah perempuan itu.

"apaan dong? sayang?" tanya pria itu

"nama gue aisyah! bukan sayang!" marah perempuan itu.

"Dek." Panggil seseorang yang ternyata abangnya.

"bang, kenapa lama banget sih! isah jadi di gangguin, manusia kudanil!" ia memberi tahu abangnya.

Pria yang merasa nama ia disebut tersenyum tulus "hai kaka ipar" katanya.

"hai juga" senyum genta -abang aisyah

"apaan sih lo! so asik!" sinis aisyah pada pria itu.

Aisyah langsung menaiki motor abangnya dengan marah.

"ayo bang! gausah dengerin manusia kudanil kayak dia!" genta langsung menaiki motornya.

"emang manusia kudanil itu ada ya?" gumam pria itu

"gue cabut" ujar genta dan langsung melajukan motornya.

"BANG! JAGA CEWEK GUE!" teriak pria itu

"SIAPA?!" teriak genta

"AISYELL!!!!!"

DEG.

Genta menghentikan motornya, genta dan aisyah sama sama terkejut dengan apa yang baru saja mereka dengar.

"bang, aisyell?" tanya aisyah dengan bergetar.

•••

Zeandra axio, sang ketua osis dan ketua kelas, ia mempunyai banyak teman, pria yang ceria seperti tidak mempunyai masalah, namun siapa yang tahu, masalalu yang sangat kelam, ditinggalkan seorang ayah, diacuhkan oleh ibu dan adik nya sendiri, mencari uang untuk sekolah nya sendiri, pria yang dipaksa dewasa padahal umurnya sangat remaja untuk di bilang dewasa.

Dia mempunyai adik bernama, mizyan adiba farzyana. Perempuan kelas 3 SMP yang ikut meng acuhkannya karena ia berpikir selama ini zeandra mendapatkan uang dari papa nya yang menyakiti nya dan keluarganya.

Ibunya, cyntia maharani. wanita yang kuat menghadapi sifat gila reno prasetya, mantan suaminya. ia harus tegar merawat dua anak nya itu, namun ia mempunyai rahasia besar dan keinginan besar yang tidak di ketahui siapapun.

ayahnya, reno prasetya. Pria yang jahat di mata kedua anak nya yang ternyata, ia di jebak dan di bunuh oleh seseorang.

Zeandra mempunyai teman bernama

ULYA FATIH.
pria dingin, namun mengetahui semua rahasia zean dan masalah masalah zean, ia menyukai perempuan bernama fatiya, ia tinggal bersama ibunya, ayahnya telah meninggal saat ia berumur 5 tahun.

ROBBY DENANDRA.
pria yang peduli akan sekitarnya, ramah dan banyak omong, terkadang ia bisa diam, ia teman yang sangat bermanfaat bagi semua orang. Ia wakil ketua kelas, ia menyukai perempuan bernama michelle, sepupu zean.

ARYA TANZIO.
pria yang sangat receh, asal bicara, mantan fuckboy, dan ia sangat asik jika diajak ghibah, ia berpacaran dengan khaliza.

MICHELLE YERANA.
perempuan receh, suka mengghibah, mata duitan, manja, kulit putih mulus, rambut pirang, dan bando pink. Ia sangat suka adu bicara dengan arya, dan dia menyukai robby denandra.

FATIYA AZYA.
perempuan dingin, namun hangat juga, ia ramah dan terkadang pedas, ia sangat cengeng, rambut pendek pekat, dan kulit yang mulus, dan dia menyukai pria bernama ulya fatih, secara diam diam.

KHALIZA RETHAYA.
perempuan kaku, sinis, pendiam, suka membaca buku, memakai kacamata, rambut sebahu, selalu membawa novel kemana, dia sangat cupu, namun auranya sangat kejam, menawan, seperti perempuan mahal, ia berpacaran dengan arya.

AISYAH NARAYA.
Perempuan yang  manja dan dimanjakan oleh ayahnya, namun saat ia kelas 11, ayahnya meninggal dunia. Ayahnya kecelakaan bersama genta abangnya, namun genta selamat setelah koma ber minggu minggu, ia menjadi perempuan yang dingin dan cuek, namun ia di pertemukan oleh zeandra, pria yang ceria namun banyak luka yang ia simpan.

CINTA PYANA.
Ibu aisyah dan genta, ia sangat lemah lembut, ia merawat kedua anaknya sangat baik, namun ia harus mengikhlaskan kepergian suaminya.

RIO TANZIO.
Pria yang memiliki hubungan dengan cyntia, memiliki anak bernama vanessa yang sangat manja.

VANESSA ANGELICA.
Perempuan yang sangat manja, licik, so polos, haus kasih sayang, jika ia menyukai sesuatu, ia harus memilikinya, ibu nya sakit jiwa, dan tidak ada kabarnya, entahlah ia tak memikirkan itu.

•••

ZEANDRA AXIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang