13. Aquarius

88 18 2
                                    



Aquarius: Dalam mitologi Babilonia, Aquarius diidentifikasikan sebagai GU.LA (yang agung), dewa Ea sendiri, dan dalam kisah-kisah Mesir, rasi bintang ini dikatakan merepresentasikan dewa Sungai Nil.

*

Getting a little warm, a little NSFW in here. *smiles*



Istana menjadi gempar.

Sesi diakhiri dengan tiba-tiba dan semua orang diantar keluar.

Desas-desus tentang kejadian tersebut menyebar melalui gosip yang tidak dapat mereka hentikan.

Para ksatria berburu petunjuk sementara raja memanggil semua yang terlibat untuk dibawa ke hadapan mereka. Ini termasuk para peri yang ditugaskan di dapur, yang ketakutan dan mengakui apa pun karena takut akan nyawa mereka.

Mereka terisak tentang makanan yang tidak mereka siapkan saat diminta.

Jalan pintas rahasia yang mereka ambil.

Preferensi makanan.

Menyebut anggota bangsawan dengan bau badan.

Terus dan terus mereka lakukan tanpa menyebutkan racun, menghukum diri mereka sendiri dengan membenturkan kepala mereka ke lantai sampai Draco merasa frustrasi dan pergi. Hermione mengawasinya pergi, tapi tetap tinggal bersama Pansy, yang tetap terkejut saat puluhan elf melukai diri mereka sendiri di berbagai permukaan.

Teriakan dan jeritan mereka mencapai tingkat yang memekakkan telinga saat Astoria tiba bersama Theo, keduanya diperintahkan oleh raja untuk menghadapi para elf.

Mereka membeku di ambang pintu.

"Dari mana kita harus memulai?" Theo melihat sekeliling, sangat tidak mengerti.

"Berhenti!" Astoria memerintahkan dengan suara berwibawa. "Kalian semua, hentikan sekarang juga!"

Itu hanya memperburuk keadaan.

Para elf terisak lebih keras, sekarang juga meminta maaf karena telah memalukan. Salah satunya memukul-mukul dirinya sendiri dengan lilin dengan intensitas yang membuat Astoria mundur.

Hermione berlutut di depan peri itu dan mengambil tempat lilin dari tangan mungilnya sebelum peri itu memukuli dirinya sendiri sampai mati.

"Sudah, sekarang. Diam," kata Hermione dengan tenang. "Kau sudah cukup menghukum dirimu sendiri."

Peri itu berhenti, terengah-engah dan napasnya tersengal-sengal.

Hermione meletakkan tangannya di tangan yang terdekat, mengulangi lagi. Terus dan terus, bergerak menyusuri barisan, menyentuh para elf dan berbicara dengan tenang hingga energi hingar bingar mereka mereda.

Theo terlihat terkesan sampai istrinya berbinar-binar.

"Ayo, semuanya berdiri di hadapanku," perintah Hermione.

Para elf hampir terjatuh untuk mematuhinya. Masih berlutut setinggi mereka, Hermione bertanya pada masing-masing tentang peran mereka dalam menjaga dapur tetap berjalan, mengerucutkannya pada dua orang yang meletakkan makanan. Dan mengabaikan yang lainnya. Dua elf yang tersisa merasa cemas, sudah memar karena hukuman diri mereka sendiri.

"Mejanya ditata dengan indah. Siapa di antara kalian yang meletakkan botol anggur?"

Para elf bertukar tatapan bingung, salah satu dari mereka melangkah maju, mengintip ke arah Hermione. "Anggur?"

"Ya, anggur. Dari mana kalian mendapatkannya?"

"Kami membuat sari buah apel, Yang Mulia. Tidak ada anggur."

Kingdom ComeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang