Cuaca terik kota seoul sangat panas, di musim panas ini semua mengeluh lantaran berbeda dengan tahun sebelumnya diamana musim panas tahun ini seperti dekat dengan matahari.
Begitu juga dengan seorang pria yang berdiri di depan kaca,dengan postur tubuh tegap, mata tajam membuat wajahnya begitu sempurna.
Pria itu memandang kendaraan lalu lintas
Sambil mengamati gedung-gedung tinggi. Tidak bisa mengitung lantai berapa dia berada. Gedung yang di tempatinya begitu tinggi dibandingkan dengan gedung yang ada di seberang sana."Cklekk" pintu terbuka menandakan seseorang masuk.
"Hyung apa kau ada rencana berlibur?" Tanya seseorang yang lebih muda di bandingkan denganya.
Seorang yang di tanyai hanya menatap arah luar."Aku menemukan tempat bagus untuk berlibur, ayolah hyung, jangan hanya keluar negri saja" ucapnya lagi dan sambil menghampiri orang yang di ajak bicaranya itu.
"Tanya johnny apa tidak ada yang di kerjakan?, apa scheduled meeting seminggu ini? Kalau tidak ada kita brngkat besok pagi" ucapnya sambil membalikan badannya. Orang yang di suruh pun menggangukan kepalanya tanda mengerti
"mark, tanya jaehyun apa dia ikut kita?""Oh ok hyung" orang yang di pangil mark itu langsung pergi dari ruangannya.
.
.
.
"Tok tok tok" tiga ketukan pintu besar,dan seseorang masuk tanpa di persilakan.
"Apa kau tidak bercanda? Kita libuaran?" Seseorang tubuh tinggi dengan rahang yang tegas.Orang yang titanyai hanya diam
"Yaaa lee taeyong! Aku bicara dengan mu" orang itu geram lantaran pertanyaan tidak di hiraukan.
Orang yang di sebut lee taeyong pun mengalihkan pandangnya dan menatap seseorang yang meneriakinya tadi."Apa ada schedule minggu ini jon?, kalau tidak ada kita berlibur saja. Lagian aku bosan disini, kota hari ini sangat panas" ucapnya dan duduk di kursi kebesaranya.
Orang yang ditanyainya hanya mengalihkan pandangnya."Ku rasa tidak ada, dan jaehyun memberi tahuku kalau kantor kita di cabang china tidak jadi melakukan meeting minggu ini dan menundanya bupan depan".
Taeyong yang di berikan informasi oleh johnny tentang prusahannya hanya mengangguk.
"Cklek" pintu terbuka lagi seorang pria masuk tidak kalah tampan dengan pria barusan, postur tubuh yang bagus, dengan rahang yang begitu tegas dan dimpel di kedua pipinya, dengan membawa laptop nya.
"Kita libuaran kemana?" Tanyanya sambil menaruh laptop di dekat meja kerja taeyong.
"Mark tadi memberi tahuku, kalau dia ingin ke puncak dekat pulau jeju" johnny membuka suara.
"Sekarang dimana anak itu" tanya taeyong"Ku pikir dia bersama mu jae" johnny
"Kalian mencariku hyung?" Orang yang di cari akhirnya datang dengan membawa minuman 4 kaleng. Mark membagikan minuman yang di bawanya.
"Apa kalian suka muncak? Aku ingin cari tempat sejuk di dekat jeju ada pegunungan indah" kata mark sambil menserching tablet canggihnya dan menunjjukannya kepada 3 orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Fox
Teen FictionLee taeyong yang sedang naik puncak bersama johnny, jaehyun dan mark di Seongsan Ilchulbong tepatnya di pulau jeju.Gunung itu konon di huni oleh siluman rubah putih. Hii guys ini cerita pertama aku,, maaf banget kalo ceritanya ini agak ngaur ya>.<