Gadis rubah

28 7 5
                                    

Beberapa menit taeyong menutup matanya akhirnya membuka perlahan, dia menatap gadis yang begitu cantik di hadapanya. Mata taeyong tidak berkedip sedetik pun dia terus memandang gadis itu. Taeyong bertanya-tanya apa dia bermimpi lantaran pandangnya terkunci tubuh nya kaku tidak bisa di gerakan sedikit pun dan lama kelamaann badanya menjadi lemas dan "brug" taeyong pinsan begitu saja.

Beberapa menit kemudian taeyonh sadar akan pinsannya itu dan membuka perlahan matanya.
Yang di lihat pertama adalah yaaa gadis itu,. Seketika taeyong bangun begitu saja."Huaaahhh!!!" taeyong terbangun dari pingsan nya dan menatap gadis di hadapanya.

"Terimakasih tuan sudah membuka kalung ku" ucap gadis itu tersenyum. Taeyong yang baru sadar merasa binggung yang dia lihat adalah seorang manusia bukan rubah lagi.

"Ap- a ka- u rubah h tadi?" Taeyong bertanya terbata-bata.

"Iya"

Taeyong mendengar itu terdiam mendenger perkataan gadis itu.

"Aku soojung, si rubah putih yang tadi kau selamatkan" soojung hanya ternyemu manis ke pada lelaki di hadapannya. 

Taeyong berdiri dan di susul soojung juga, taeyong menatap penampilan soojung  dengan kain tipis pakaian trandisional korea dan tidak memakai sandal.

Beda hal nya dengan soojung dia hanya memandang taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beda hal nya dengan soojung dia hanya memandang taeyong. Taeyong yang masih binggung dengan kejadaian ini memutuskan untuk balik ke tempatnya.

"Kau mau kamana?" Soojung mengikuti taeyong dari belakang.

"Kenapa kau ikut?" Taeyong membalikan badanya

"Karena kau sudah membantuku, jadi aku akan terus bersamamu" ucap soojung 

Taeyong yang diam langsung mehadap depan dan berjalan. Tak lupa dia mengambil kalung yang di lepaskan itu.

Sesampai di dekat kamping taeyong masih diam
Dia memikirkan bagaimana dia  membawa gadis cantik dari sana, dan pasti banyak pertanyaan yang di lontarkan mereka apalagi taeyong belum siap dengan semua pertanyaan itu. Jadi taeyong membalikan tubuh nya menghadap gadis itu lagi.

"Kalau kau ingin bersama ku, kau harus memakaai ini lagi" ucap taeyong menujjukan kalung itu.

"Itu tidak perlu di pakai lagi" soojung

"Kenapa?" Taeyong heran dengan perkataan soojung

"Aku bisa merubah diriku menjadi rubah tadi, dan karena kau kau melepaskan kalung itu jadi aku bisa menjadi manusia dan bisa menjadi hewan tadi."

Taeyong yang masih binggung hanya menganggukan kepalanya. Begitu dengan soojung langsung merubah wujud nya menjadi sekor rubah putih.
Sebenarnya taeyong ingin menanyakan hal itu tapi tidak sekarang karena pasti adik dan temannya pasti mencarinya sekarang dan benar saja.

"Itu taeyong... kau darimana saja?" Ucap johnny menhampirinya di susul dengan mark dan jaehyun.

"Kami tadi mencarimu di tempat kita cari kayu kau tidak ada hyung" ucap jaehyun di samping johnny

White FoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang