Malam berganti pagi, sedangkan soojung masih tertidur lelap sementara taeyong sudah bangun dari tadi. Taeyong membersihkan dirinya dan menganti bajunya. Sementara soojung terbangun dari tidurnya lantaran sinar matahari mengenai pupil matanya.
"Huaammmm" soojung bangun dan merengangkan ototnya.
"Kau sudah bangun?" Taeyong keluar dari bilik kamar ganti pakainnya. "Cepat mandi aku akan menunggumu di luar" taeyong keluar dari kamarnya dan menuruni tangga.
"Diama kleyy hyung?" Mark menuruni tangga dan mengahmiri taeyong yang ada di meja makan
"Di atas" ucap nya sambil menyantap hidanganya.
Mark yang mendengar itu hanya mengangguk, dan ikut duduk di samping tayong.
"Oh ya dimana yang lain kenapa tidak turun" ucap taeyong yang masih mengunyah sisa makanan.
"Sebentar lagi turun" mark mulai memakan sarapanya sementara itu jaehyun dan johnny menuruni tangga dengan beraamaan.
..
.
KAMAR TAEYONG
"Nahh sudah beres" ucap soojung menatap dirinya di cermin dan ekor sembilannya yang putih mengembang seperti bunga., ekor yang begitu putih bersih dan bersilau mengibaskannya.Lalu soojung kluar dari kamar mandi berjalan ke arah luar pintu, dia mulai penasaran dengan isi rumah ini. Baru saja ingin membuka pintu soojung terkejut lantaran taeyong sudah di hadapanya.
"Mau kemana kau?" taeyong menatapnya
"Aku ingin keluar, aku lapar" soojung memegang perutnya.
"Kau ingin makan apa?" Tanyanya
"Buah dan daging ayam" ucapnya tersnyum.
"Baik lah, tapi kembali seperti kemarin" ucap tayeong pergi soojung mengrti dan mengubah dirinya menjadi rubah. Taeyong yang menatapnya langsung mengendongnya keluar.
..
FLASBACK TAEYONG
"Dimana rubah itu hyung?" Ucap jaehyun yang duduk di samping taeyong."Dia di kamar jae" taeyong yang sudah selesai sarapan memakan buah untuk cuci mulut.
"Kau akan membawa hewan itu ke seoul?" Ucap johnny yang mulai sarapan.
Taeyong yang mendengar itu mengangguk.,
"Hyung ambil kleeeyy " ucap mark
Taeyong yang mendengar permintaan adiknya mengangguk dan berjalan ke kamarnya.FLASBACK AND
..
.
Taeyong dan soojung menuruni tangga dan menuju dapur dan jaehyun,johnny dan mark sudah selesai sarapan, taeyong masih sibuk menatap soojung makan-makanan yang di mintanya tadi dan menyuruh bibi wan untuk menyiapkannya.
"Iceeeeee lucu sekali kleeyy hyung" ucap mark menabok lengan johhny yang di samping nya.
"Kau kalo salah tinggikah jangan memukulku" ucap johnny mengiris lantaran pukulan mark sedikit sakit.
Jaehyun yang memandang soojung hanya tersenyum melihat tingkah soojung yang lahap memakan makanannya.
Setelah beberapa menit, akhirnya soojung selesai sarapan dan taeyong memberi tau bibi wan kalau hari ini dia akan balik ke seoul, dan mereka sudah siap-siap pergi. Setelah selesai pamitan dengan bibi wan taeyong dan rekannya memasuki mobil dan menuju penerbangan untuk balik ke seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Fox
Teen FictionLee taeyong yang sedang naik puncak bersama johnny, jaehyun dan mark di Seongsan Ilchulbong tepatnya di pulau jeju.Gunung itu konon di huni oleh siluman rubah putih. Hii guys ini cerita pertama aku,, maaf banget kalo ceritanya ini agak ngaur ya>.<