selamat Malam para Jomblo"er 😂😂😂😂
Yang nunggu cerita ini merapat 😎😎 Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.Terima Kasih 🙏🏻
Typo bertebaran🙏🏻
Kembali ke waktu penjebakan. Wang Yibo sukses membuat si ketua senat itu mendapatkan balasan yang setimpal. Tapi, itu semua di luar dugaan. Berbekal rasa kesal yang sudah memuncak, akhirnya Yibo melampiaskan itu semua pada Zhan.
Pagi itu mereka terbangun dalam posisi yang sangat intim. Wang Yibo terbaring terlentang dengan kepala Xiao Zhan yang berada di atas dadanya. Tubuh keduanya tidak tertutup apapun, sampai gerakan tangan Zhan membuat Yibo meringis pelan.
"Sshhh." Wang Yibo yang pertama sadar dari tidur nyenyaknya. Ia merasakan ada sentuhan di bagian bawahnya. 'Bat' nya mengeras, terkena sentuhan sesuatu yang ia ketahui adalah telapak tangan, dan sedang menggenggam miliknya yang kokoh itu.
Kepalanya terangkat demi melihat beban yang saat ini menimpa tubuh atasnya. "Ketua?"
"Mmhh," Zhan melenguh pelan sambil membenarkan letak kepalanya di atas sebuah dada bidang.
"Xiao Zhan," panggil Yibo, membangunkan si ketua mahasiswa itu yang ternyata agak susah. Wang Yibo menggerakkan tubuhnya, dengan maksud agar pemuda di atasnya terganggu dengan gerakannya dan terbangun. Tapi ternyata pemuda itu masih saja betah menyelami alam mimpinya.
"Mom... Zhanzhan libur hari ini. Jangan dibangunkan," ucapnya setengah merengek. Oh, tidak. Wajah Xiao Zhan yang sedang tertidur, terlihat lebih manis dan menggemaskan. Berbeda sekali jika di alam nyata.
"Zhanzhan... bangun." Yibo berusaha membangunkan Zhan dengan memanggil nama kecilnya. Ia masih ingat dengan jelas, bagaimana sosok Zhan ketika masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar. Xiao Zhan termasuk murid yang pintar dan selalu mendapat nilai terbaik. Begitu juga dengan Yibo. Hanya saja Yibo tidak suka menonjolkan dirinya di bagian akademik. Orang lain akan menganggap bahwa Yibo hanyalah anak dengan kemampuan akademik standar.
Dulu, Xiao Zhan dan Wang Yibo adalah teman sekolah dari mulai sekolah dasar sampai sekolah tinggi. Hubungan pertemanan mereka kandas karena seorang perempuan. Xiao Zhan pernah mencintai seseorang, namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Perempuan itu, tetangga sekaligus teman sekolahnya bernama Mian Mian.
Zhan menyukai gadis itu sejak lama. Tapi sayang, Mian Mian menyukai Yibo dan menjalin hubungan dengan Yibo. Satu tahun, hubungan itu berjalan dan selama itu pula, Zhan masih terus mempertahankan perasaan sukanya pada Mian Mian. Hingga suatu ketika, di saat acara perayaan tahun baru, Wang Yibo dan Mian Mian ikut merayakan pesta yang diadakan oleh panitia sekolah. Pesta yang berujung dengan acara mabuk-mabukan. Di saat itulah, kemungkinan dua sejoli itu melakukan hubungan intim, di salah satu kamar hotel, tempat diadakannya acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Zhan's Trap (YIZHAN)
FanfictionXiao Zhan sangat membenci perilaku Wang Yibo yang dijuluki mahasiswa kunang-kunang dan juga Don Juan Universitas Gusu. Saking bencinya, Zhan berusaha menghukum Yibo dengan cara menculik dan menjebaknya bersama seorang gay, karena Zhan tahu jika Yib...