1

240 22 6
                                    

Suasana lorong universitas begitu ramai. Banyak mahasiswa yang sengaja berdiri disana untuk menunggu salah satu pemateri terkenal yang akan mengisi seminar pada pagi hari ini. Masing masing dari mahasiswa tersebut sudah mempersiapkan handphone dan kamera untuk mengabadikan hal tersebut.

Mobil hitam mengkilap berhenti tepat di halaman kampus tersebut dan menampilkan seorang laki laki yang menggunakan kemeja putih serta jas hitamnya untuk menyempurnakan penampilannya. Laki laki tersebut mulai berjalan menuju gedung untuk mengisi seminar di salah satu kampus ternama di korea selatan. Tiba di lorong kampus dia disambut oleh banyak mahasiswa dan lampu flash blitz . laki laki tersebut hanya menunjukkan wajah datarnya dan berjalan dengan cepat menuju gedung.

Laki laki itu bernama min yoongi, dia seorang pemateri terkenal, dan sering menjadi pembicara di acara seminar terkait manajemen bisnis. Selain menjadi seorang pemateri min yoongi juga menjadi salah satu CEO perusahaan terbesar di korea selatan hal ini juga yang membuat banyak seminar menggunakan min yoongi sebagai salah satu pemateri di acara seminar. Menjadi seorang CEO muda dari perusahaan yang terkenal sangatlah amat sulit apalagi dengan kesibukan kesibukan yang sangat padat, min yoongi selalu menyempatkan untuk menjadi pembicara di acara seminar karena dia suka melakukan hal tersebut dan memotivasi orang lain agar bisa menjadi orang yang sukses kedepannya.

Acara seminar pada saat itu berjalan dengan sangat lancar. Saat melakukan seminar min yoongi menjadi seseorang yang berbeda dia akan menjadi seorang yang hangat dan murah senyum berbeda dengan min yoongi saat diluar seminar, dia akan menjadi seseorang yang cuek dan dingin. Seperti biasanya min yoongi dengan lancarnya menyampaikan materi demi materi dengan sangat baik dan sangat professional. Tiba waktunya untuk sesi tanya jawab, banyak mahasiswa yang terlihat antusias. Moderator menunjuk salah satu mahasiswi, mahasiswi itu berdiri dan menyampaikan pertanyaannya kepada min yoongi. Min yoongi menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat baik, diakhir jawaban tersebut min yoongi mengatakan sesuatu

"saya rasa saya sudah tidak asing lagi dengan anda"

"oh nee, saya selalu mengikuti seminar anda"

Setelah menjawab min yoongi, wanita itu kembali duduk. Wanita tersebut bernama lee ji eun seorang mahasiswa dari kampus tersebut. Gadis tersebut bukan berasal dari keluarga yang mampu bahkan dia sekarang hanya hidup sendiri, dia bisa berkuliah karena kepintaran gadis itu dan mendapatkan beasiswa di kampus tersebut. Lee ji eun adalah gadis yang ceria dan penuh semangat, walaupun di kampus, dia sering di bully oleh temannya, hal tersebut tidak akan menurunkan semangatnya. Dia ingin menjadi seorang yang sukses dan memiliki sebuah perusahaan nantinya. Lee ji eun sangat menyukai min yoongi, selain ketampanannya dia bisa mendapatkan banyak motivasi dan pelajaran yang banyak dari min yoongi, itulah yang menjadi alasan lee ji eun selalu mengikuti seminar min yoongi. Saat ada pengumuman min yoongi akan mengisi seminar di kampusnya, lee ji eun menjadi salah satu orang yang sangat bersemangat dan bahagia.

Setelah menyelesikan seminar itu, ji eun bergegas pergi dari tempat tersebut untuk pergi bekerja. Ji eun mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah cafe, dia menjadi seorang pelayan dan terkadang dia juga diminta untuk bernyanyi di cafe tersebut.

"aduh aku akan terlambat, bus pasti masih lama. Apa aku lari aja ya" gumam ji eun

Ji eun memilih untuk berlari untuk menuju tempat kerjanya. Setelah sampai ji eun langsung masuk kedalam cafe dan mengatur nafasnya.

"astaga ji eun kamu lari lagi?" ucap laki laki bos ji eun pemilik cafe tersebut

"hehehe iya oppa, habisnya kalau nunggu bis pasti lama. Hitung hitung ngirit biaya transport juga"

"kamu minum dulu habis itu baru kerja oke"

"oke oppa"

Ji eun sudah sangat dekat dengan pria pemilik cafe tersebut. Ji eun sudah menganggapnya seperti oppa kandung ji eun.

DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang