this is my first story. Maaf jika banyak typo.🙏🙄❤️.
•••••
"ATM, blackcard, kunci mobil serahkan semua pada papa"
"Apaan sih pah gitu banget ma anak. aku ini pasti bukan anak kandung papa dan Mae ya kan?"
"Berani banget ya kamu ngomong gitu. pasilitas yang papa berikan sudah melebihi anak sultan tapi kau tidak bersyukur dan tidak tau diri"
"Ya Tuhan pah, kenapa kejam sekali padaku, aku tidak pernah menghambur- hamburkan uang papa"
"Balapan liar, berjudi. Suka bergonta ganti pasangan bahkan kamu pernah menghamili seorang wanita SEO haechan."
"Tunggu pah aku mau perotes. Aku gk pernah nge hamili wanita manapun. Aku bahkan tidak tahu cara melakukannya"
"Terus siapa wanita yang selalu datang kemari dan meminta pertanggung jawaban kamu"
"Ya Mungkin mereka marah karena aku merebut kekasih mereka. Makanya mereka mengaku hamil anak ku padahal itu anak dari kekasih mereka"
"Owh!! sudah cukup alasan mu itu haechan"
"Tapi pah-"
"APA"
Papa Johnny hanya bisa mengelus dadanya sabar. Ia sudah cape menghadapi anak semata wayangnya.
"Asep cepat kemari" teriak papah Johnny ke salah satu pengawalnya.
"Iya tuan ada apa" tanya Asep.
"Kamu ambil koper yang sudah saya siapkan. Kopernya ada di kamar haechan bawa kesinih" ucap papah Johnny. Asep mengangguk lalu segera bergegas menuju ke kamarnya haechan untuk mengambil koper.
"Pah apa apaan. Papa mau mengusir ku?" Tanya haechan.
Asep datang dengan membawa koper besar.
"Ini barang barang kamu. Silahkan tinggalkan rumah ini!!" Ucap Johnny.
"Iih pah!! kok tega banget sih sama echan. Mae papah mau ngusir haechan. Echan gk mau pergi dari rumah ini Mae" haechan mengadu ke pada maenya Ten.
"Nak Mae gk bisa berbuat apa-apa jika sudah seperti ini. Udah turuti saja kemauan dari papah kamu ya" Ten berucap dengan lembut.
pupus sudah harapan Haechan Agar tidak di usir dari rumah. Mukanya memelas.
"Pah jangan usir haechan." Haechan memohon.
"Kamu harus belajar dewasa haechan. Sudah silahkan keluar kamu dari rumah ini" ucap Johnny.
Dengan terpaksa haechan menyeret kopernya untuk pergi.
"Tunggu" kata Johnny.
Haechan berbalik melihat ke arah Johnny sambil tersenyum.
"Nih uang pesangon buat kamu" Johnny menyerahkan uang itu.
"Iih pah dikit banget 500 RB mana cukup" protes haechan.
"Udah gk usah banyak protes. Sana pergi. Dan inget jangan pulang ke rumah ini sebelum kamu mendapatkan pekerjaan" kata Johnny.
Haechan memandang ke arah Johnny sedih. Lalu ia menyeret kopernya untuk pergi dari rumah itu.
Setelah pintu di tutup dan haechan sudah pergi. Ten menghampiri Johnny.
"Pah. Papa beneran mau ngelakuin ini. Gimana kalau haechan gk bisa. Kita bawa balik haechan lagi aja ya pah" Ten berucap dengan sedih.
"No Beby. Kita biarkan dulu ya. Ini untuk kebaikan echan juga. Kamu jangan hawatir" jawab Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || markhyuck
Teen FictionMark terkena little space syndrome. Dan haechan yang di usir dari rumah terpaksa harus mencari kerja.