••••••
Taeyong, Mark dan haechan sudah sampai di meja makan.
"Selamat malam tuan" ucap Haechan menyapa jaehyun.
"Malam juga, silahkan duduk" jaehyun mempersilahkan haechan duduk. Dan Mark duduk di sebelah haechan.
"Oh ya haechan ini suami bubu namanya jaehyun. Kamu panggil Daddy aja yah" kata Taeyong.
"Eem.. e-emang boleh" haechan melihat ke arah jaehyun.
Jaehyun tersenyum saat ia di tatap oleh haechan.
"Tentu saja boleh dong" jawab jaehyun.
"Iya " ucap Haechan.
"Kalau gitu silahkan makan semuanya" ucap jaehyun.
Dan diangguki oleh semua.
••••••
21.09 PMMark dan haechan sedang menonton film Barbie. Sebenarnya itu Mark yang ingin nonton sementara haechan hanya memainkan handphone nya. Haechan tidak tertarik dengan film Barbie ia lebih tertarik dengan film spongebob.
"Kak bobo yuk Melk ngantuk" ucap Mark.
Haechan mengangguk lalu membawa Mark ke kamarnya. Sesampainya di kamar haechan langsung menyuruh Mark untuk tidur di kasur.
Mark langsung tertidur dengan pulas.
Haechan yang melihat Mark tertidur jadi gemas sendiri. Lihatlah Mark sangat lucu saat tertidur.
"Ganteng banget nih bocah" gumam haechan.
Setelah puas memandangi wajah Mark haechan segera keluar dari kamar Mark tidak lupa haechan juga mematikan lampu kamar Mark dan menyisakan lampu tidur saja.
Haechan menuju ke kamarnya. Sebenarnya haechan juga sudah sangat mengantuk dan capek.
"Huwaaa.... Kerja ternyata capek banget ya. Papah pasti capek juga kerjanya. Padahal kesalahan yang gue lakuin gk fatal deh kenapa harus di usir dari rumah sih. Tau ah echan marah sama papa dan Mae" ucap Haechan saat ia sudah di atas kasur miliknya.
Haechan tidur dengan perasaan sedikit kesal.
••••••
09.12 AM"Kakak bangun yuk, Melk mau main"
"Kak"
"Kak echan bangun"
Haechan yang merasa dirinya terpanggil membuka matanya.
Pertama kali yang haechan lihat saat membuka mata adalah wajah Mark yang sangat dekat dengan wajahnya.
"Oh tuhan!!! Apa yang kamu lakukan di atas ku Mark" haechan sedikit berteriak kaget.
"Hehe Melk mau bangunin kakak" ucap Mark.
"Turun Mark kamu berat" kata haechan.
Mark segera turun dari atas tubuh haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || markhyuck
Teen FictionMark terkena little space syndrome. Dan haechan yang di usir dari rumah terpaksa harus mencari kerja.