••••••
20.00"Huh akhirnya tidur juga nih bocah" ucap haechan.
Ia segera beranjak dari kasur Mark. Haechan menuju ke kamarnya.
Sesampainya di kamar, haechan mendapat panggilan dari seseorang.
Haechan melihat handphone nya, dan ada nomor yang tidak di kenal menelponnya.
"Sape nih" Gumam haechan.
Ia mengangkat telpon itu.
"Hallo?"
"Haechan kamu dimana nak?"
"Yee!! Kirain sapa. Lagian dari mana aja Mae baru nanyain kabar haechan" Jawab haechan malas.
"Kan kamu ngeblokir no Mae. Sekarang kamu dimana?" Tanya Ten
"Dimana - mana hatiku senang" jawab haechan ketus.
"Mae serius sayang kamu dimana?. Mae khawatir sayang" Ten geram dengan tingkah haechan.
"Haechan lagi kerja Mae" ucap haechan.
"Wah beneran sayang. Sekarang kamu pulang ya, Mae rindu kamu"
"Gk. Haechan gk mau pulang males ke temu papah" kata Haechan.
"Sayang maafin papah kamu ya. Mae mohon kamu pulang ya Mae sangat sangat rindu sama kamu sayang" Ten menangis.
Haechan yang mendengar Isak Mae nya tidak tega.
"Ya udah besok haechan pulang. Aku harus izin dulu" ucap haechan.
"Beneran sayang, besok Mae tunggu ke datangannya. Mae sayang echan" kata Ten .
"Haechan juga sayang Mae" Haechan mematikan sambungan telepon nya.
••••••
07.00Keluarga Jung dan haechan sedang sarapan sekarang.
Dan sekarang lah saatnya haechan izin untuk pulang.
"Daddy, bubu" panggil haechan.
"Hm.. kenapa haechan?" Tanya Taeyong.
"Anu bub, haechan mau izin pulang. Buat ketemu sama papa dan Mae nya haechan boleh gk?" Jawab haechan sekaligus bertanya.
"Kapan perginya?" Tanya jaehyun.
"Kalau di bolehin nanti sekitar jam 9 haechan perginya dad, jadi gimana boleh kan Daddy bubu" jawab haechan.
"Boleh kok haechan lagian ini kan hari Minggu. Kamu juga pasti butuh liburan, kamu bisa tinggal di rumah orang tua kamu beberapa hari juga. " ucap Taeyong.
"Beneran bubu, makasih banyak" haechan sangat senang mendengar nya.
Sementara Mark memperhatikan haechan bingung.
"Kak echan mau kemana?" Tanya Mark.
"Kak echan mau pulang ke rumah orangtuanya sayang jadi hari ini dan beberapa hari seterusnya bubu yang jagain kamu" jawab Taeyong.
Mark yang mendengar ucapan bubu nya cemberut.
"Melk mau ikut" ucap Mark.
"Weh apa apaan!!" Batin haechan.
"Gak bisa dong sayang. Kak echan nya butuh istirahat, butuh liburan. Kalau kamu ikut gimana kak echan bisa Santai. Lagian kak echan sebulan ini kan udah jagain kamu tanpa libur!!" Kata Taeyong dengan lembut.
"GAK. MAU. POKOKNYA. MAU. IKUT.!!!!" Mark berucap dengan menekan kata katanya.
Mark berpindah tempat duduk ke pangkuan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter || markhyuck
Teen FictionMark terkena little space syndrome. Dan haechan yang di usir dari rumah terpaksa harus mencari kerja.