Bab 6

10.2K 589 25
                                    

"Mark kamu sudah siap belum" tanya haechan.

"Sudah kk" jawab Mark.

Haechan sudah memasukkan semua barang milik Mark ke dalam tas. Setelah itu haechan menghampiri Mark.

"Yuk kita keluar bubu sama Daddy udah nunggu di mobil" ucap haechan.

Ia menggandeng tangan Mark menuju ke luar ruangan.

•••••••••

Mark dan haechan sudah sampai di parkiran. Mereka segera menuju mobil Daddy jaehyun.

"Sudah semua haechan?" Tanya Taeyong.

"Sudah bubu" jawab haechan. Ia tersenyum.

"Kalau gitu ayok masuk mobil" ajak Taeyong.

Dan di balas anggukan oleh Haechan.

Mereka semua masuk kedalam mobil. Setelah semua masuk, jaehyun segera menjalankan mobilnya.

Saat di perjalanan Taeyong berbincang bincang dengan haechan. Taeyong menceritakan hal yang lucu Kepada haechan.

Dan haechan tertawa dengan manisnya.

Mark terpesona dengan haechan yang tertawa ia tidak berhenti memandangi wajah haechan.

"Kk kawin yuk" ucap Mark tanpa sadar.

Haechan, bubu dan Daddy yang mendengar itu terkejut.

"Anjir ni bocah ada ada ajah mulutnya" batin haechan.

"Hahaha.. apa yang kamu katakan Mark?!!" Kata haechan ia tertawa.

"Yang benar aja kamu sayang. Tau dari mana kata-kata seperti itu?, Hahaha... Taeyong ikut tertawa.

Sang Daddy hanya memandang melalui kaca ke arah Mark dengan serius.

"Iiih.. melk gk becanda loh. Ayok kawin kk. Kk telalu cantik soalnya" ucap Mark, ia memasang muka kesalnya karena di tertawai.

"Aduh anak bubu kesal. Udah gk usah kesel gitu mukanya sayang. Coba sekarang bilang sama bubu kenapa kamu mau kawinin kk haechan?" Taeyong bertanya kepada Mark.

"Iiih kan udah Mark bilang kak Echan terlalu cantik kalau gk dimiliki" jawab Mark.

"Bisa Ae nih bocah. Jadi maloueee" batin haechan. Pipinya bersemu merah.

"Aduh Mark. Kamu dapat kata kata kek gitu dimana sih" tanya Taeyong lagi.

"La iya Anjir dia tau dari mana kata kata gitu. Mark kan idiot. 'Sementara' " haechan membatin.

"Mark tau dari fyp tik-tok yang Mark tonton tadik" jawab Mark.

"Mark ngajakin kk kawin emang tau artinya apa" tanya haechan.

"Tau!!" Ucap Mark percaya diri.

"Apa coba artinya?" Tanya Taeyong.

"Artinya aku dan kk echan nanti seperti bubu dan Daddy" Mark tersenyum bangga.

"Hahahaha...." Tawa Taeyong dan haechan.

Yang di ucapkan Mark emang tidak salah namun kurang tepat. Mereka tertawa melihat ekspresi Mark yang imut.

Sementara jaehyun hanya mendengarkan dan fokus menyetir.

"Mark dengerin kk ya. Yang kamu ucapkan itu tidak salah, tapi, Kita harus nikah dulu sebelum kawin" ucap haechan lembut.

"Oowh gitu ya kk. Kalau gitu.... Ayok nikah kk" ucap Mark.

"Kamu nih ya dari tadik ngajakin kk echan kawin lah, nikah lah emang kk echan nya mau ?" Tanya Daddy yang akhirnya buka suara.

"Ya pasti mau lah. Melk kan ganteng, kaya, badan bagus. Terus apa yang membuat kk echan gk mau nikah sama melk?!!" Mark memasang muka songongnya tapi terkesan imut.

"Percaya diri sekali kamu Mark. Coba tanya kk echan mau nggak nikah ma kamu!!" ucap Taeyong.

"Kk mau kan nikah sama melk" tanya Mark ia memasang muka imutnya.

"Sialan apa apaan dia masang muka kek gitu. Imut banget siallan" batin haechan.

"Kak" Mark mengguncang tubuh haechan pelan.

Haechan tersadar dari lamunannya.

"Apa Mark?" Tanya haechan.

"Iih kk gk dengerin melk ya!!" Mark memanyunkan bibirnya.

"Kk dengerin kok" ucap haechan tangan nya mengelus Surai Mark.

"Ya udah kk mau kan nikah sama melk?" Tanya Mark lagi.

"Duh gimana ya, gue kn straight. Gkpp deh belok demi dia, soalnya lucu banget Mark. Lagian walaupun belok gue bakal jadi pihak atas. Kan gk mungkin model an lucu kek gini jadi pihak atas!!" Batin haechan.

"Mark emang bisa ngasih apa ke kk echan??" Haechan bertanya balik.

"Melk bisa kasih mobil, rumah, uang dan banyak lagi. Bulung melk juga besar" jawab Mark .

"Hahahaha" Daddy, dan Taeyong tertawa mendengar ucapan Mark.

Sementara Haechan wajahnya sudah seperti kepiting rebus.

"Udah udah, gk usah di lanjutin kamu nih Mark ada ada saja sayang" ucap Taeyong.

Mark yang mendengar ucapan bubu nya Hanya cemberut.

••••••

Mereka semua akhirnya sampai di rumah.

Mark dan haechan lebih dulu keluar dari mobil.

Mark menarik Haechan menuju ke kamarnya.

"Mark kenapa kamu narik kk gini" ucap haechan.

Saat sampai di kamarnya Mark segera menyuruh Haechan baring di kasur.

"Kk cepat bobo di kasur" ucap Mark.

"Mau ngapain emangnya" tanya haechan. Ia jalan ke kasur lalu duduk.

"Melk mau nenen kk" muka Mark memelas.

"Iih lucu banget sih kamu. Ya udah sinih nen. Tapi jangan di gigit ya" ucap haechan. Ia membaringkan tubuhnya di kasur.

Mark menghampiri Haechan dengan wajah yang sangat gembira.

Mark baring di sebelah haechan. Ia segera menyingkap baju haechan. Dan ia Mulai nen kepada haechan.

Yeee nen terus bocah 🙄

TBC

Yuk bisa 100 vote😁

Baby Sitter || markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang