16

672 40 2
                                    

Pagi pagi sekali renjun sudah ribut menggedor kamar jaemin. Pasalnya simanis yang satu ini sudah mendengar laporan dari chenle kalau jaemin di ninu ninu oleh mark. Chenle ga cepu kok, cuma dia keceplosan aja hehe.

"BUKAAAA!"- Renjun
"YAAMPUN HYUNG INI TEMPAT UMUM! JANGAN TREAK TREAK NANTI GANGGU YANG LAIN"- Chenle
"LO JUGA JANGAN TERIAK EGOOK"- Jisung

"WOI BRISIK! Kalian tu ngapain si teriak teriak!" - Jeno

Brakk

Jeno menutup pintu kamarnya dengan keras. Mereka bertiga kompak mengatupkan bibirnya takut pada Jeno. Bisa bisa remuk nanti di banting Jeno.

Akhirnya renjun memutuskan untuk mengetuk kamar pasangan markmin ini dengan sedikit santuy.

Selang 15 menit pintu terbuka menampilkan tubuh si manis yang hanya tertutup selimut.

"Astagaaa nana! Abis ngapain kamu! Mana mark hyung!" Mata jaemin langsung terbuka saat renjun ingin memaksa masuk. Jaemin tentu tidak rela tubuh seksi kekasihnya dilihat orang lain. Kalian ingat kan mereka semalam tidur tanpa busana dan hanya menggunakann selimut. Sdangkan selimutnya dibawa jaemin sekarang, artinya mark tidak tertutup apa apa. Laki laki itu tidak terusik suara berisik sama sekali.

"Jangannnn! Jangan masuk! Injun tunggu sebentar nanti nana bukain lagi!" Jaemin mendorong tubuh renjun keluar lalu menutup pintu.

"Huh kenapa si! Pake disuruh nunggu segala! Padahal udah pengen cakar mark hyung!"

"Ekhmm hyung mau liat tubuh mark hyung yang telanjang tanpa busana? Lele yakin si mark hyung ga pake apa apa! Semalem aja pd banget keluar keluar belum bebersih masih bau sperma cuma pake bathrobe"

"Hiihhh minta digiles mark hyung! Kasian nana ku capek malah digempur terus!"

"Ya gitu deh hyung—eh btw haechan hyung kemana dah?"

"Apa manggil manggil? Mau ngasih makanan?"

"Makan mulu pikiran lo hyung"

"Biarin daripada mikirin yang ga perlu dipikir"

"Chan lo denger—"

"Denger dan gue  udah tau semua. Ikut dong mau denger klarifikasi langsungnya. Keknya Jeno juga harus denger"

"Tapi jujur gue takut can, tadi Jeno mukanya udah sepet banget. Kayanya dia tau sesuatu"

"Tapikan dia juga perlu—”

" Silahkan masuk, tapi maaf masih berantakan " Jaemin mempersilahkan teman temannya masuk.

"Eh buset bau pandan"
"Mulut lo suka bener njun haha" Haechan terkekeh kecil. Agak sakit si, tapi yaudah mo gimana lagi.

Terdengar gemericik air dari kamar mandi dan tentu saja itu mark, mungkin dia sedang mandi.

"Btw kalian ngapain pagi pagi ribut di depan kamar nana?"

Ceklek

Mark keluar kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya. Dia berjalan mengambil sprei kotor bekas sperma mereka berdua lalu di letakkan di tempat kotor.

"Pada ngapain si? Kepo bener"

Plakkk

Dengan berani renjun memukul kepala mark.

"Kurang ajar"
"Biarin kurang ajar! Daripada lo kurang akhlak! Jaemin capek abis perform malah lo gempur. Alasannya gii khiwitir simi jiimin tikit kinipi nipii pret bilang aja mau ngesek mumpung kita pergi"
"Mana ada anjing, semalem tu sebenernya—"
"Gapapa kok nana yang minta. Nana lagi pengen banget soalnya hehe" Jaemin melindungi Jeno, tidak mungkin dia bilang kalau Jeno menjebaknya dengan memberi obat perangsang.

"Ya ampun naaa. Emang kamu ya cape? Lain kali jangan gitu ah. Kasian badannya. Pasti mark hyung ga bisa lembut kalo main kan? Mukanya mesum gitu"
"Lah enak aja lo sekata kata aja! "
"Hehe tapi gapapa kok nana suka" Renjun memicing, ada kebohongan di mata jaemin dan renjun tau ada sesuatu yang mark hendak katakan namun di tahan oleh jaemin.

"Nyembunyiin apa lo berdua? Kalian ga bisa boong ya! Nana, hyung tau kamu. Apa yang kamu sembunyiin?"

"Ga ada kok!"

"Boong nana boong"

"Ish yaudah klo ga percaya!"

"Mark hyung mau ngomong apa?"

"S-sebenernya semalem—"

"Gue ngasih obat perangsang ke jaemin" Semua menoleh ke sumber suara. Jaemin sudah merunduk takut, dia masih trauma dengan orang itu.

"Maksud lo apa jen?" Jeno menghela napas berat kemudian berjalan ke arah sofa di samping jisung.

"Gue mau jujur. Dan gue juga minta kita semua saling jujur"

"Maksud lo apa si jennn! "

"Udah dengerin dulu Jeno ngomong" Ucap mark.

"...... Gue cinta sama jaemin.... "
"Udah tau" Potong renjun, haechan, dan chenle bebarengan.

"Diem dulu elahhh" Ketiganya menutup mulut pakai tangan.

"... Tapi gue rasa ini bukan cinta lagi, tapi obsesi. Gue cinta sama jaemin dari lama. Kalian sendiri tau gimana gue sama jaemin. Gue kesel liat mark hyung sama nana main series BL yang sama sebagai pasangan. Awalnya gue positif thinking, mungkin hanya profesionalitas kerja aja. Ada adegan ciuman juga gue masih oke, sekali lagi profesionalitas. Tapi suatu hari gue tau kalo kedekatan mereka ga cuma sekedar profesionalitas belaka. Mana ada profesional sampe having seks di luar drama, di dorm 127 pula." Mark dan jaemin menganga.

"Lah anying! Pantes pas gue balik kamarnya bau pandan! Syalan lo berduaaaaa"

"Tar dulu channnn! Dengerin jeno dulu!"

"Gue marah, marah banget. Pas sampe dorm gue banting pintu. Gue juga diemin nana beberapa hari belakang ini. Tapi gue sekali lagi minta maaf. Gue ngasih obat perangsang buat jaemin, dan gue hampir merkosa dia." Mata jaemin berkaca kaca mengingat kejadian semalam..

"Tapi untung aja, gue sadar. Ini salah, gue ga jadi ngelakuin itu. Gue ga tega nyakitin jaemin. Gue keluar, gue ninggalin jaemin yang lagi butuh sentuhan. Untung aja mark hyung dateng, jadi gue suruh dia nanti aja ngehajar gue nya. Mending bantuin nana. Yaudah mereka yang ngelakuin itu dan gue beresin urusan gue sendiri hehe" Jeno terkekeh hambar. Keenam sahabatnya memandang Jeno nanar. Kondisinya jauh dari kata baik, dari matanya saja sudah ketawan anak itu menangis..

"Hyung. Lo sekarang boleh pukulin gue di hadapan anak anak. Biar mereka tau kalo gue brengsek"

Mark berdiri dari duduknya

Bughh
.
.
.
TBC

Udah bilang belum si kalo bahasanya tak ubah jadi non baku? Dahlah gapapa ya

Pengen tak selesaiin cepet soalnya udah lupa alur
Maafin yaa

Btw aku liat anak SMA yang kaya udah nyerah sama kehidupan, padahal masih umur segitu. Perjalanan masih panjang. Ga usah mikir aneh anehlah yaaa. Ntar masuk 20+ tambah stress lagi, bingung idupnya mau dibawa kemana, cita cita makin ga jelas juga. Tapi jangan sampelah mikir mengakhiri hidup gara gara masalah idup

Semangat kalian yang lagi ada masalah
Semoga cepet kelar

Dah jangan lupa vote dan komen ya❤

Love In The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang