21

937 34 1
                                    

Mari tinggalkan sejenak kisah cinta penuh drama dua sejoli markmin. Sekarang kita lihat kemajuan hubungan aneh antara sub dengan sub ini.

Setelah mencintai dalam diam seorang mark dalam waktu yang cukup lama akhirnya haechan memutuskan untuk move on. Pertama, jelas mark kekasih jaemin. Kedua, akhirnya dia sadar kalau mark itu sedikit aneh dan absurd. Dia sendiri heran kenapa bisa cinta setengah mampus sama mark dulu. Yah tapi ga bisa di salahin juga si, cinta itu buta. Kita tidak pernah mau kepada siapa cinta ini kita berikan.

(Contohnya author ini yang sempat mencintai manusia pulu pulu mirip opet- Curhat dikit bro)

Semua orang akan terlihat sempurna di mata orang yang tepat. Seburuk apapun dia, namun kamu benar benar mencintainya secara tulus maka kamu akan menerima dia apa adanya.
.
.
Dah dah skip

Sebenarnya haechan awalnya tidak benar benar ingin mengejar renjun. Dia hanya iseng, mencari keributan. Namun, sepertinya dia kena karma instan. Dia benar benar suka pada renjun. Tentu saja tanpa persetujuan renjun, haechan sudah mendeklarasikan bahwa dirinya akan menjadi dominan renjun. Para dominan di dream maupun 127 tentu saja mentertawakan haechan. Mana bisa haechan menjadi dominan. Emang boleh dominan dan Submisive sama sama imut. Bahkan para member berfikiran haechan itu frustasi ditinggal mark sampai sampai ada yang menawarkan diri untuk menjadi dominan haechan seperti Johnny dan jaehyun. Namun tidak jadi karena keduanya berakhir dijewer oleh pawang pawangnya, ten dan taeyong.

"Kamu ngapain si chan sok sokan mau jadi dominan"- ucap doyoung.
"Tau tuh, kamu itu imut. Ga cocok jadi dominan" Sambung taeil.
"Apasih hyungggg. Echan tu bisa sangar tauuu" Ucap haechan dengan mempoutkan bibirnya.
"Mana ada dominan hobi ngepout bibir gitu" Sambung mark yang baru saja selesai latihan.
"Brisik banget si lu. Jangan dipikir gue ga tau ya lu suka clingy sama nana. Suka ngambek. Suka ngrengek kalo minta ngesek-"
"WHAT? NGESEKS? KAMU NGSEKS SAMA NANA MARK?!" Doyoung kaget, karena sejujurnya dia akhir akhir ini jarang memperhatikan adik adiknya akibat jadwal individunya yang padat.
"Lah ni orang tua ketinggalan jaman"
"EKHM"
"Oiya lupa ada yang lebih sepun dari doyoung hyung hehe" Ucap haechan tanpa rasa bersalah sambil melirik taeil.

"Ya ampunnn, udah sejauh mana gaya pacaran kalian adik adik kecilllkuuu" Yap, doyoung selalu saja dari dulu hingga sekarang masih menganggap member dream ini anak anak. Padahal mereka sudah lebih dari 20 taun, dan tidak mungkin otak mereka polos.
"Sejauh ini yang paling jauh si mark hyung sama jaemin si hyung" Adu haechan.
"Chan apaan si"
"Ssttt diem dulu mark. Kalo gamau haechan yang cerita, kamunya cerita sendiri dong" Mark mempoutkan bibirnya.
"Hadehhh ga usah sok imut deh mark! Mending ngaku!" Ucap hyung tertua.

"Oke okeeee! Ekhmm— y-yang dibilang haechan itu bener hyung. Emang di antara kita bertujuh yang hubungannya paling jauh mark sama nana, hyung. Maaf ya hyung kita ga bisa kontrol nafsu."
"Udah berapa kali?" Mark diam saja saat ditanya itu karena jujur saja dia sendiri lupa saking seringnya.
"Ga inget dia hyung. Keseringan si, nih ya hyung kalo kita libur mending kita pergi dari dorm dream. Kalo ga pulang ke dorm 127, ke rumah lele, kalo ngga pulang ke rumah masing masing. Soalnya beberapa kali kalo liburan kita di dorm, seharian kita bakal denger desahan mereka". Adu haechan. Wajah mark sudh seperti udang rebus karena Haechan bercerita tanpa rem dan tanpa filter sama sekali.

"Astaga mark. Kamu ternyata sama saja dengan hyung hyungmu, sama sama kantong hormon berjalan. Awas saja kalau ada jadwal terus kamu paksa jaemin hs hyung bakal potong itu kamu ya!" Mark reflek menutupi kejantanannya saat doyoung mempraktekkan gerakan menggunting, Taeil pun melamukan hal yang sama karena dia juga sering diancam begitu.

"Oiya hyung! Echan mau tanya sekali lagi dehhh. Echan cocok kan sama injunieee"
"Emmmm tapi renjun lebih cocok sama jeno. Akhir akhir ini hyung liat semakin dekat"
"Aaaaa ga bolehh! Masa gue nt lagi. Pokoknya ayang injun harus jadi pacar echan yaaa! " Seru haechan lalu pergi dari sana dengan menghentak hentak kan kakinya.

"Hadehh kamu si mark, jadi gesrek kan otaknya tu bocah"
"Kok mark si!" Balas mark tidak Terima.
"Itu kan gara gara kamu tolak cintanya jadi gesrek"
"Wkwk dari dulu mah dia juga udah gesrek.—". Sahut taeil
.
.
.

Skip beberapa bulan kemudian.

" Renjun sayang kamu lagi apa?"
"Najiez"
.
"Injunaaaa ayo makan hotpot"
"Bosen"
.
"Injun ayo bobo sama echan"
"Ga maw nanti lo grepe grepe gue lagi"
.
.
.

"Huhh lama lama capek juga ngejar renjun. Gimana cara dapetin dia ya. Jangan sampe gue di jadiin sub nya Johnny hyung. Hueeee takut banget lochhh" Haechan bergidik ngeri membayangkan dia di tusuk oleh Johnny, pasti badannya akan remuk.

Tbc


Part ini beneran gj ya guys
Soalnya beneran lupa alur:)

Btw aku ada post cerita baru
Mo baca silahkan engga juga gapapa si heheww
Enjoyyy!

Love In The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang