2.ngedate

945 132 29
                                    

Hari sabtu biasanya menjadi hari untuk Mingi cosplay menjadi putri tidur. Tapi pagi ini Mingi sudah mandi, sudah wangi, sudah ganteng paripurna kalo kata dia sendiri. Sehabis nata rambut sedemikian rupa, tak lupa semprot parfum sepuluhribuan di sana-sini. Mingi kemudian cek handphone nya yang memunculkan notifikasi dari aplikasi whatsapp.

Yunho XI MIPA 1
Hai ncess, gue udah di depan rumah nih.
Rumahnya yang cat pink babi kan?
8.20

Nama whatsapp Yunho telah berubah karena menurut Mingi kepanjangan aja kalau ada marganya.

Bukan Ncess lah Yun T-T
Bentar ini gue otw keluar
8.21

Mingi kemudian pamit kepada emaknya yang sedang bikin teh di dapur lalu melangkahkan kakinya pergi keluar rumah. Namun sampai di luar, ternyata tidak ada keberadaan Yunho di depan gerbang rumahnya. Otomatis Mingi tolah-toleh mencari keberadaan manusia itu.

Yun, lu dimana dah?
Gue udah di depan gerbang tapi lu nya gaada woy!
8.25

Yunho XI MIPA 1
Loh? Salah rumah dong gue
Bentar ncess
8.26
Eh iya ehehe kata tetangga sebelahnya ini rumahnya Choi San
8.28

T-T
Yaudah Yun gue samperin aja,
Deket kok dari rumah gue
DIEM DISITU YA!
8.28

Mingi pun kemudian menutup gerbang rumahnya dan berjalan menuju rumah sahabat seperpopokannya yang berada di tikungan. Setelahnya baru bisa dia lihat sesosok makhluk bongsor yang masih nangkring di motor vario hitamnya. Satu kata yang bisa Mingi pikirkan cuma 'ganteng'. Ternyata Yunho direal life tinggi banget, kulitnya putih bersih, terus wajahnya mengingatkan Mingi dengan anjing tetangganya yang namanya Yuyu.

Yunho yang melihat keberadaan makhluk tinggi lainnya, pun dadah-dadah. Menurut Mingi tindakannya sangat lucu dan kiyowo. Di dukung outfit Yunho yang memakai hoodie warna cream polos dengan dalaman kaos putih, dan celana training longgar hitam, serta sepatu. Kasual tapi ada lucu-lucunya. Sedangkan Mingi cuma pakai kaos hitam dan celana longgar hitam, sepatu hitam pula. Serba hitam karena menyesuaikan hidupnya yang pahit.

"Udah lama nunggunya Yun?"

Mingi balas dadah-dadah lalu menghampiri Yunho yang sedang nyengir lucu. Tanpa sadar Mingi ikut tersenyum juga jadinya.

"Ehehe enggak kok Ncess, yuk naik. Kemana kita ngambil bajunya?"

"Jangan manggil gitu napa ih!" Mingi pukul lengan Yunho, cuma mukul kecil-kecilan kok. Namun setelahnya tetap naik ke motor vario Yunho. Yunho cekikikan.

"Iya-iyaaa Igi, jadi mau kemana dulu nih?" Mingi sedikit mengernyit dengan pertanyaan yang menyerupai pertanyaan ngedate tersebut. Tapi tetap menjelaskan kemana tujuan mereka.

"BUSET NGAPAIN KALIAN PACARAN DEPAN RUMAH GUE??"

"Loh? Mingi?"

San yang baru saja keluar rumah mau otw ke warung karena disuruh emaknya membeli micin pun sedikit keheranan. Mingi yang nangkring di atas motor Yunho baru saja akan balas berteriak untuk memberi penjelasan, namun sebelum sepatah kata keluar dari mulutnya, motor vario hitam tersebut sudah melaju kencang meninggalkan rumah pink babi choi san yang cat temboknya kembaran dengan rumah Mingi.

"BUSET YUN JANGAN BIKIN GUE JANTUNGAN NAPA DAH, GUE MASIH PENGEN LIAT THE UNCANNY COUNTER S2!"

"KERENAN JUGA GUE GI!"

Princess [YunGi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang