15 || 열 다섯

298 31 2
                                    

Setelah beberapa hari mereka tidak bertemu dan juga jarang komunikasi maupun menelpon atau mengirim pesan satu pun.

Apa haechan salah ya ngasi kesempatan kedua untuk jaemin? Setelah mendapatkan kesempatan kedua jaemin hilang begitu saja seperti mantan saya.

Hari-hari haechan hanya berdiam diri di kamar lagi-lagi ia harus menunggu jaemin kalau begini jadinya haechan ga mau kasih kesempatan kedua untuk jaemin.

"Huh kenapa aku harus menunggu jaemin lagi? Sungguh memuakan menunggu orang spt itu."

Akhirnya haechan bangkit dari kasur nya dan keluar dari rumahnya fikirnya mencari udara segar mungkin bisa menenangkan mood nya yg belakangan ini buruk.

Haechan berhenti di taman dan melihat ada dua orang yg sedang duduk berdua di kursi taman.

Ciri² lelaki nya itu mirip dengan jaemin sedangkan yg perempuan haechan tidak tau.

Apa jaemin selingkuh di belakang haechan?

Tch

Haechan memutar balik lebih baik tadi ia diam di rumah saja atau belanja

Sesampainya haechan di rumah ia segera membuka ponselnya dan segera memblokir nomor jaemin.

Perlahan² pertahanan haechan runtuh setetes demi tetes air mata itu mulai turun daru mata indah haechan.

"Padahal aku sudah menunggumu sangat lama kenapa kau malah bersama yg lain? Apa aku kurang sempurna?" Ucap haechan sesegukan

Kalau di ingat² sesak juga ya..

Bayangin aja udah nunggu jaemin ber bulan² eh tau nya selingkuh sakit ga? Ya sakit lah yh

Haechan sudah memutuskan ia akan pergi jauh jauh sekali sampai jaemin tidak bisa menemukannya.

Ia sudah terlalu lelah dengan sikap jaemin yg seperti ini.

TEBECEEEE

Janlup kasih vote yh sayank
Maafkan ak jika ada yg typo atau bagaimana 🙏❤

𝐓he 𝑀ost 𝐁eautiful 𝘦𝘹 || NaHyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang