S2 Chapter 1 || 하나

240 20 0
                                    

saat ini jaemin dan haechan sedang berada di rumah ibu nya jaemin. dan hubungan mereka sudah berjalan 1 tahun.

namun dengan lama nya hubungan itu tidak ada masalah atau apa yg ada di hubungan mereka.

adem ayen aja :) .

pada suatu cerita haechan sedang mencuci piring di dapur akibat setelah makan tadi dan haechan yg mencuci piring nya (biar di sangka mantu yg baik).

saat haechan mencuci piring tangan kekar melingkari pinggang ramping haechan dan membenamkan wajah nya di leher sang pujaan hatinya itu.

"eummmm kapan selesai nya? mau cuddle" ujar jaemin sembari suara nya di imyut imyut kan.

"kau pilih diam atau ini piring meluncur bebas di kening mu?" haechan mengangkat piring kaca dan menggerakan tangan nya seperti ingin melempari jaemin piring itu.

namun jaemin langsung memegang tangan haechan.

"tidak :("

"huh kalian bermesraan di dapur? sungguh tidak elit" ucap ibu jaemin sambil membawa sepotong apel untuk di potong.

lantas jaemin langsung menggesek-gesek kan wajah nya di leher haechan.

"tidak apa-apa yg penting aku menyukai nya ibu iri bilang saja." ungkap jaemin dan menjulurkan lidah nya lada ibu nya mengejek.

"ku hapus kamu dari KK jadi gelandangan kamu"

"jahat nyaa echan dengar ibu jahat pukul dia heum :(" adu jaemin pada haechan.

haechan hanya menghela nafas lalu mengelapkan tangan nya yg basah ke tisu.

"mana boleh" ujar haechan lalu pergi.

"sayangg"

"ayangg"

"bebeppp"

"my honey bunny sweetie heart"

"look at me please"

jaemin menghentak kan kaki nya ke lantai kesal dan ibu nya hanya tertawa puas san meninggal kan jaemin sendirian di dapur.

jaemin menyusul haechan ke kamar dan saat melihat haechan sedang duduk sembari menatap ke arah luar jendela yg menyuguhkan kota seoul.

dan jaemin langsung memeluk haechan dari belakang dan menghirup aroma parfum haechan yg menjadi favorit nya.

"haechan"

"hm?"

"aku baru sadar kamu hanya memakai kemeja ku yg besar dan celana pendek" ucap jaemin dan mengusap pelan paha haechan.

lantas pipi haechan langsung merah padam bagaikan kepiting rebus.

"a-ah itu sekarang cuaca nya sedang panas."

"panas ya?" ujar jaemin dan menjilat daun telinga haechan. haechan hanya mengangguk dan menahan segala suara yg ekhm.

tangan jaemin mulai meraba-raba dada haechan lantas haechan langsung menutup mulut nya menggunakan tangan nya agar kedua orang tua jaemin dengar.

sore telah berlalu dan berganti menjadi malam yg sunyi namun tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sore telah berlalu dan berganti menjadi malam yg sunyi namun tenang.

tapi tidak dengan seorang Lee Haechan karna dirinya kesal di gempur habis-habisan oleh jaemin. haechan sendiri bingung kenapa stamina jaemin begitu kuat padahal haechan tidak pernah melihat jaemin nge-gym?. mungkin diam-diam?.

haechan berjalan ke ruang tamu dengan sedikit meringis karna ya 🌚.

haechan sedikit merutuki dirinya sendiri mengenakan pakaian seperti itu di hadapan jaemin rasanya sangat menyesal. tapi enak

sempat di tanya oleh ibu nya jaemin karna jalan haechan sedikit berbeda namun haechan bilang terpeleset dari toilet.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

hari demi hari berlalu bulan demi bulan berlalu tanpa ada rintangan atau halangan yg menghambat tentang pernikahan mereka.

"haechan"

"kau bisa hamil?" tanya jaemin dan menatap haechan.

"tolol sia pikir aing omega" ungkap haechan kesal.

(tolol lo pikir gua omega)

"nanya doang" jaemin berpikir sebentar.

"apa kita adopt anak aja chan?" tanya jaemin.

haechan sempat berfikir sejenak lalu mengangguk. lantas jaemin senang dan memeluk haechan dengan senang seperti anak kecil yg di izinkan main hujan.

 lantas jaemin senang dan memeluk haechan dengan senang seperti anak kecil yg di izinkan main hujan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku memutuskan untuk s1 nya di gabung in kenapa? gatau atuh da hayang we.

alur nya juga ku tambahin.

see you next chapterrr

𝐓he 𝑀ost 𝐁eautiful 𝘦𝘹 || NaHyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang