S2 Chap 4 || 네

283 18 0
                                    

hari demi hari waktu demi waktu telah terlewat, sama hal nya youngjae setelah mendapatkan keluarga baru nya.

setelah di tolak beberapa kali akhirnya ia menemukan keluarga yg sesungguh-sungguh nya.

di pagi hari kaki kecil itu melangkah keluar kamar dan berjalan ke kamar kedua orang tua angkat nya.

ia pun masuk dengan pelan agar kedua orang tua nya tidak terbangun dan menggoyangkan pelan tubuh haechan.

"ma-cha" (aku ambil panggilan itu dari anime tadaima okaeri tonton we sendiri).

sepasang tangan melingkar di pinggang kecil youngjae dan mengangkat nya, dan itu jaemin.

"jangan bangunkan dulu oke?" ujar jaemin dan menggesekan kepala nya ke kening youngjae.

dipikir-pikir youngjae sedikit bingung karna haechan dan jaemin tidak mengenakan baju namun mungkin kepanasan.

akhirnya youngjae hanya mengangguk dan tersenyum, dan merebahkan tubuh nya di atas jaemin sambil melihat wajah haechan.

haechan yg merasa dirinya di pantau ia pun membuka matanya, alangkah terkejut nya ia mendapati jaemin dan youngjae sedang memperhatikan nya, lantas pipi haechan memerah.

"apa yg kalian lakukan?"

"memperhatikan ma-cha!" ucap youngjae.

haechan hanya terkekeh pelan dan mengelus lembut pipi youngjae, membuat sang empu nyaman.

"ma-cha ayo sekolah!" ungkap youngjae semangat karna hari ini adalah hari pertama nya ia sekolah.

"baiklah, ayo pergi mandi!" haechan berdiri dan mengangkat tubuh kecil youngjae, bisa di bilang tidak terlalu kecil tidak terlalu besar ya pas lah.

~~~~~~~~~~~~~~

setelah selesai memandikan youngjae dan memakaikan nya seragam sekolah haechan langsung membawa youngjae ke dapur untuk makan, disana sudah ada jaemin yg sudah rapih mengenakan jas.

youngjae duduk di kursi nya di dekat jaemin dan mulai makan dengan tenang namun haechan harus mandi terlebih dahulu karna dia belum sempat mandi.

selesai semuanya sarapan jaemin mengantarkan youngjae ke sekolahnya, haechan hanya menjemput youngjae saat pulang saja.

TIME SKIP

setelah haechan selesai membersihkan rumah ia segera selonjoran di karpet dan memainkan ponsel nya, saat melihat jam ternyata sudah hampir ia menjemput youngjae.

dengan segera haechan mengganti baju dan berjalan ke sekolah youngjae yg memang cukup dekat hanya dengan menggunakan bus.

sesampainya di sekolah youngjae ternyata haechan datang tepat waktu, haechan datang youngjae.

"MA-CHAA! IM HERE!" teriak youngjae semangat dan mendekati haechan lalu menghamburkan pelukan pada haechan.

"ma-cha! jae dapat teman banyakk!" ucap youngjae excited.

haechan hanya terkekeh dan mengelus surai hitam youngjae lalu berkata.

"oh iya? siapa namanya?" ujar haechan penasaran.

"ada yoon, yoseob , yohan , seungho." ujar youngjae senang.

(bukan seungho dari painter of the night🙏)

mereka berdua berjalan sembari berpegangan tangan dengan mulut kecil youngjae mengoceh ria menceritakan kejadian yg ia alami di sekolah.

-youngjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-youngjae

T
B
C

~~~~~~~~~~~~~~               

shibal anyoeng pendek dlu (emg hampir pendek semua setiap chap🙏) lelah aku tapi kalo soal ngetik panjang lebar di c.ai gpp

cerita nya hampir end alur nya happy kapan atu ya author nya balikan jujurly aku bikin cerita ini karna gamon sama seseorang hic bukan cewe juga ya! 😁

sekian segitu aja babay lupyu nenek lampir makan tomat i love you so much all thx yg udah voteee ❤❤,

𝐓he 𝑀ost 𝐁eautiful 𝘦𝘹 || NaHyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang