bonchap

251 18 1
                                    

tepat hari ini tangal 31 hari minggu, kedua pasangan sedang bulan madu di france.

kedua pasangan itu sedang asik berpelukan dengan senang hati jaemin yg membenamkan wajah nya di leher haechan dan tangan haechan yg mengusap-usap rambut jaemin.

siapa yg ga iri cb

"haechan" ucap jaemin sembari mengusap-usap leher haechan yg ada kissmark ulah jaemin.

"hm?"

"besok ikut aku ya?" ujar jaemin sembari menatap haechan ke atas dengan puppy eyes nya.

"memang kemana?" haechan mencubit pelan pipi jaemin.

"ada deh sekarang tidur saja" lalu jaemin memeluk haechan dengan erat dan menutup matanya.

"good night sayang."

"good night to." haechan mencium sekilas pipi jaemin dan ikut tertidur.

                         ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──

aku lewati jadi sore ya :0

"jadi kita kemana jaemin?" ucap haechan kepo namun jaemin hanya diam dan tidak menjawab nya dan tetap berjalan dengan menggenggam tangan haechan.

lalu sampai lah mereka berdua di menara eiffel.

"woah" haechan hanya menatap menara itu dengan kagum karna baru kali ini dia melihatnya biasanya dia hanya melihatnya di sosmed sekarang menjadi kenyataan.

"bukan itu yg ingin aku tunjukkan." ucap jaemin dan menarik tangan haechan ke suatu tempat.

dan tiba lah di tempat yg jaemin sudah sediakan.

"huh?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"huh?"

"silahkan duduk sayang" jaemin menarik kursi nya agar haechan duduk.

"oh terimakasih"

lalu saat makanan mereka sudah habis tepat pula matahari tenggelam yg sering kali di sebut sunset. bukan sunlight 💋.

"aku senang akhirnya kita bisa bersama walau sudah banyak rintangan yg kita lewati namun akhirnya kita bisa melewati itu semua dan sekarang bersatu menjadi pasangan." ungkap jaemin dan memegang tangan haechan dan tersenyum.

"yah tidak ku sangka yg berawal mantan bisa menikah dan bersama seperti ini. ku pikir takdir tidak akan menyatukan kita ternyata dugaan ku salah." ujar haechan dan tersenyum.

"aku senang bisa menjadi pendamping mu dan selalu disisimu. aku sangat senang dan bahagia semoga hubungan kita bertahan lama sampai ajal memisahkan kita."

"ku harap." haechan hanya mengangguk dan tersenyum.

lalu kedua nya melihat matahari tenggelam itu dengan perasaan yg bahagia.

"siapa yg tau bahwa takdir akan menyatukan kita kembali? hanya kehendak tuhan yg tau kita hanya bisa menjalankan apa yg tuhan berikan pada kita mau pun itu masalah atau apa sesusah apapun masalah itu dan sekejam apapun masalah itu namun pasti akhirnya akan bahagia." -sha

                               maret ,31,2024 purwakarta.

                          ─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──

allow ak kudu buat s2 apa tdk yah? nanti akan aku pikirinn terimakasihh sudah mem votee
lopyu all ૮₍。'ᴖ ˔ ᴖ'。₎ა

𝐓he 𝑀ost 𝐁eautiful 𝘦𝘹 || NaHyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang