haloo haloo maapin baru up niat nya mau hiat🙏 jadi sampai mana ya?.
.
.
.
.
.
.
.tepat saat ini haechan sedang bored ya sekarang malming haechan bingung harus chat jaemin apa tidak? tapi gengsi haechan seluas lautan dan ya pada akhirnya tidak:).
tapi keajaiban di mulai jaemin menelpon haechan dan mengajak nya seperti jalan-jalan begitu dengan pasti haechan menerima nya dong kesempatan tidak datang dua kali.
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
tiba saat nya jaemin ke pantai tepat sekali saat datang kesana bertepatan dengan sunset yg indah namun tidak bisa menyandingi keindahan seorang lee haechan."haechan, kamu tau apa beda nya kamu sama sunset?" tanya jaemin.
"tidak memang apa?."
"sunset itu hanya datang saat waktu nya tiba lalu pergi tenggelam dan terganti menjadi bulan seperti kamu yg tidak ada ganti nya tidak ada yg bisa menyandingi keindahan mu selain sunset dan kamu seorang." ucap jaemin dan menatap haechan dengan sorot mata nya yg seperti memuja-muja haechan.
"kau terlalu berlebihan jae." jawab haechan sambil memalingkan wajah nya yg memerah macam tomat 🤏
jaemin terkekeh pelan dan menggeser duduk nya menjadi lebih berdekatan dengan haechan.
"mau ku foto? kebetulan aku membawa kamera sekali-kali buat ku simpan jadi kenang-kenangan kita semisal kita berpisah lagi." tanya jaemin dan mengeluarkan kamera nya dari tasnya
"boleh"
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
(cuma dapet satu maapken🙏)
"cantik sekali tidak hanya pemandangan nya yg cantik ternyata dirimu juga cantik membuat diriku meleleh" ucap jaemin melihat foto itu dan memperlihatkan nya pada haechan.
"bagus sekali tak ku sangka kamu bisa mem foto begitu bagus" ucap haechan dan terkekeh pelan.
"kamu kira aku hanya bisa menghilang dari mu? tidak seperti itu."
tepat saat sudah malam keduanya sedang duduk berdua di dalam mobil jaemin dalam keheningan.
"haechan."
"ya?."
"bisakah kita terus bersama selamanya seperti ini?." tanya jaemin dan menatap haechan.
"itu aku tidak tau hanya tuhan yg tau."
"jika boleh aku ingin meminta pada tuhan bahwa aku menginginkan mu seutuhnya menjadi milikku."
haechan hanya diam mendengar perkataan itu lalu.
"akan ku usahakan." ucap nya dan tersenyum.
jaemin hanya tersenyum dan mencium tangan haechan.
"terimakasih telah menjadi bagian hidup ku, ku harap hubungan kita berjalan dengan baik terimakasih haechan."
lalu jaemin memeluk haechan begitu pun haechan.
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓he 𝑀ost 𝐁eautiful 𝘦𝘹 || NaHyuck ✔
Fantasybagaikan minyak dan air yg layak nya tidak bisa menyatu namun sebisa mungkin untuk menyatukan kedua nya agar bisa bersama namun pada akhirnya akan sia-sia?. sebisa mungkin kita menyatukan dua benda itu sama saja seperti menentang dunia atau cukup te...