17 || 열일곱

281 26 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

Hari ini tepat tanggal 1 januari 2024 tepat pukul 00.00 semua orang merayakan pergantian nya tahun.

Semua orang dengan senang menyalakan kembang api dan memfoto nya untuk kenang-kenangan?

Namun disisi lain tepat nya haechan di rumah sendirian dan diam di balkon rumah sambil menatap kembang api yg sangat indah itu.

Jika menanyakan dimana orang tua nya? Sudah cerai. Di karna kan ayah nya selingkuh lalu ibu nya mencerai kan nya.

Dan haechan memilih untuk tinggal sendirian di rumah yg saat ini dia tempat kan.

Lalu saat haechan sedang duduk manis dan melihat kembang api secara tiba-tiba handphone nya berbunyi menandakan ada yg menelpon nya.

Dan saat dia lihat itu jaemin? Lalu dia mengangkat nya.

"Halo?"

Sudah haechan berbicara namun yg di sana tak kunjung berbicara selama beberapa menit dan akhirnya-.

"Haechan?" Tanya jm pada hc

"Ya? Itu aku ada apa?" Jawab haechan dengan bingung sambil meminum kopi nya

"Aku kesana ya? Please"

Haechan memikirkan terlebih dahulu lalu dia meng-iya kan ucapan jaemin dan dia langsung mematikan telpon nya.

Haechan sedikit bingung dengan sikap jaemin yg suka tiba-tiba namun dia cukup suka wkwk.

.
.
.
.
.
.

TOK

TOK

(Anggap saja itu suara pintu)

Haechan yg mendengar ketukan itu dia langsung berjalan ke arah pintu dab membuka nya.

Dan terlihat jaemin yg membawa cukup banyak makanan?. Entahlah aku pun tidak tau

Lalu di jam 01.00 malam aku dan jaemin sedang duduk di balkon rumah ku sambil makan makanan yg tadi jaemin bawa.

"Apa kabar?" Tanya jaemin tiba² sambil menatap wajah haechan

"Baik" haechan hanya menatap lurus ke arah langit yg gelap namun indah yg di taburi bintang-bintang yg bersinar

"Maaf kalau aku tiba-tiba kesini"

"Tidak apa apa" ucap haechan dan menoleh ke arah jaemin

"Lagi pula rumah ku terbuka untuk mu."

Jaemin yg mendengar nya cukup menenangkan hati nya yg sedang buruk dan perkataan haechan cukup menghangatkan tubuh nya.

"I love you."

"Oke"


☆☆☆

TBC

Maaf jika ada kesalahan/typo. Maaf pendek saya akan berusaha bikin lebih panjang lagi. Tolong bantu vote atau komen terimakasih.

𝐓he 𝑀ost 𝐁eautiful 𝘦𝘹 || NaHyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang