Bab 1 Aku Menjadi Penjahat Super?

661 42 0
                                    

Bab 1: Saya menjadi penjahat super?

"sialan!"

"Menyeberang!"

"Itu juga menjadi penjahat utama di balik layar dalam novel."

Pulau pribadi di luar negeri, di vila terpisah.

Seorang pria muda berusia dua puluhan, dengan ekspresi luar biasa di wajahnya yang tampan.

Nama pemuda itu adalah Lin Fei.

Dia adalah cucu tertua dan satu-satunya pewaris keluarga Lin, keluarga paling misterius di Kerajaan Naga.

Baru berusia dua puluh tahun.

Sudah berdiri di puncak dunia.

Tapi Lin Fei tahu di dalam hatinya bahwa semua ini adalah gaun pengantin orang lain.

Karena dalam tahun depan.

Akan ada Putra Takdir 【Ye Fan】.

Bangkit selangkah demi selangkah dari kota kecil dan berjalanlah ke inti Kerajaan Naga.

Kemudian gunakan guntur untuk menghancurkan seluruh keluarga Lin, paksa Lin Fei sampai mati, dan aneksasi semua yang ada di keluarga Lin.

Lin Fei bisa tahu banyak.

Itu karena dia adalah penjelajah waktu.

Dan sebelum dia menyeberang, dia sedang membaca sebuah novel urban.

Buku ini tentang Putra Takdir [Ye Fan] yang telah memperoleh sistem Kelas Ilahi, dan bisa mendapatkan berbagai hadiah setelah menyelesaikan tugas.

Piano, catur, kaligrafi dan lukisan, obat Fengshui, pertarungan Tingkat Dewa, rahasia kultivasi diri ...

Dengan kemampuan ini.

Putra Takdir [Ye Fan] bertemu dengan wanita cantik yang tak terhitung jumlahnya.

CEO wanita yang dingin dan mendominasi.

Pewaris pengobatan tradisional China wanita yang lembut.

Seorang polisi wanita yang heroik.

Superstar yang cantik.

Bisa dikatakan.

Ini adalah tipikal novel harem tanpa otak.

Dan Lin Fei.

dalam novel.

Dia adalah penjahat di balik layar di seluruh buku.

IKLAN

Dia memiliki penampilan tampan yang diakui oleh seluruh umat manusia.

Duduk di atas kekayaan yang tak tertandingi.

Anda dapat mengobrol dan tertawa dengan petinggi teknologi.

Dikenal oleh industri hiburan sebagai kekasih impian lima miliar gadis di seluruh dunia.

Bahkan dianggap sebagai tamu kehormatan oleh keluarga kerajaan dari berbagai negara.

Dia tidak memiliki kekurangan.

Kepribadian yang sempurna.

Tetapi siapa pun yang pernah membaca novel online mengetahuinya.

Penjahat yang sempurna memiliki masalah yang sama: menjadi sombong dan acuh tak acuh terhadap orang lain, tegas dalam membunuh, bersimpati kepada protagonis, dan berbicara terlalu banyak omong kosong.

Putra Destiny [Ye Fan] muncul di hadapan Lin Fei untuk pertama kalinya.

Ini adalah tahap awal dari drama.

Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang