MTLNASI
Villain
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Laporan
13%
Bab 27 Persiapkan Gaunnya, Hati Lautan! 【Pembaruan Pertama】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
"Jiang Menghan, di depan leluhur keluarga Jiang, ucapkan apa yang baru saja saya katakan."kali ini.
Jiang Menghan tahu bahwa paman kedua tidak bercanda.
Tidak ada keluarga Jiang yang akan mengolok-olok leluhur mereka.
menangis dan berkata
"Ketika saya pergi ke pertunjukan kali ini, saya ingin membangun hubungan yang baik dengan Lin Fei. Jika ada kesempatan, saya ingin mengundangnya untuk mengunjungi saudara perempuan saya di rumah. Woooooo~~~"
selesai.
Jiang Menghan berlari keluar dari aula leluhur keluarga Jiang tanpa melihat ke belakang.
"Kakak kedua, apakah kamu terlalu agresif?" Saat Jiang Menghan pergi, sesosok tubuh keluar.
Dia adalah kepala keempat dari keluarga Jiang.
"Hai!" Desahan panjang.
"Kenapa kamu tidak datang?" Jiang Fengchen menyipitkan matanya.
"Tidak, tidak, lebih baik kamu datang. Kakak laki-laki memintamu untuk datang. Pasti ada alasan untuk kakak. Aku tidak ingin Menghan membenciku selama sisa hidupku. Aku bisa mengandalkan dia untuk mengambil peduli padaku."
Jiang Fengchen mengabaikan lelucon saudara keempat.
Ucapnya dengan wajah sedih.
"Cucu tertua dari keluarga Lin ini tidak dapat diprediksi. Kali ini dia meminta Menghan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan dengan namanya. Saya khawatir ada sesuatu yang disembunyikan."
"Saya mendengar bahwa sesuatu terjadi pada sepupu jauh Lin Fei di Kota Donghai. Lin Fei akan kembali untuk menghadiri pemakaman dalam beberapa hari. Menghan telah bekerja sebagai polisi di Kota Donghai. Akankah ..." Empat pemimpin keluarga Jiang Feng Ray mengelus dagunya, tampak berpikir.
"Keempat, kamu menghubungi yang ketiga dan memintanya untuk bertanya di Kota Donghai, jangan kembali untuk saat ini, Lin Fei kembali ke China, ini bukan masalah sepele."
"Oke, saudara kedua."
……………………
Di luar negeri, pulau pribadi No.3.
"Tuan, keluarga Jiang telah membalas. Nona Jiang Menghan akan menghadiri makan malam malam ini. Ada 12 orang dari keluarga Jiang yang hadir kali ini."
"Oh begitu."
Generasi keluarga Jiang ini tidak aktif dan tidak memiliki penerus. Pertunjukan ini sangat penting bagi keluarga Jiang.
Karena itu.
Lin Fei menggunakan ini untuk mengancam keluarga Jiang, memaksa keluarga Jiang mengirim Jiang Menghan ke pertunjukan.
"Bagaimana kabar Shang Xinyu?" Setelah Destiny Girl 2 diselesaikan, setengah dari drama telah berakhir.
"Tuan, Nona Shang sudah berhenti menangis, tetapi dia menolak menemani Anda ke pertunjukan ini."
IKLAN
Lisa tidak berdaya.Saya tidak tahu mengapa tuan muda sangat peduli dengan wanita ini.
Mereka juga sengaja membuat kesalahpahaman semacam ini dan membocorkan foto.
Langsung.
Lisa menatap kurva S-nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Fanfiction[Bukan cerita milik saya] Lin Fei melakukan perjalanan ke sebuah novel urban dan menjadi penjahat utama di balik layar. Kontrol konsorsium teratas, kekayaan bisa menyaingi negara. Musk berbagi dengannya imigrasi Mars. Jadi Ross mengundangnya makan m...