MTLNASI
Villain
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Laporan
12%
Bab 25 Lin Fei Mulai Membersihkan Jiang Menghan! 【Perubahan Kelima】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
"Akhirnya aku bisa merawat gadis kecil dari keluarga Jiang ini."Sebelumnya, bukan karena Lin Fei tidak memikirkannya, dan mengambil langkah awal.
Namun di satu sisi, Lin Fei khawatir plotnya akan direvisi lagi dan lepas kendali.
di samping itu.
Jiang Menghan tidak mengaktifkan tugas Ye Fan, yang tidak berguna.
Lin Fei tidak terlalu tertarik.
Sekarang.
Tuan Shang telah mengatur jebakannya.
Jiang Menghan mengaktifkan tugas itu.
Lin Fei dalam suasana hati yang sangat bahagia.
Xiaohong, penjaga rahasia Jiang Menghan, mengira dia diam-diam memotretnya, dan pergi tanpa suara.
sebenarnya.
Lin Fei telah mengatur agar Shadow mengambil tindakan sendiri, dan diam-diam mendapatkan foto-foto itu di ponselnya.
Untuk Shadow, itu sangat mudah.
Karena penjaga tersembunyi Jiang Menghan semuanya dilatih oleh Shadow.
Kemudian.
Lin Fei meminta Shadow untuk bergegas ke Laut Cina Timur secepat mungkin.
Dan di Kota Donghai, saya mengirimkan ekspres kota kepada lelaki tua pedagang, yang sangat mendesak.
Selain foto ini, ada juga alamatnya.
Alamat ini tidak jauh dari Pulau 3 tempat Lin Fei berada.
Dengan kekuatan Tuan Shang.
Setelah mencari sehari semalam, dia dapat menemukan kediaman Lin Fei.
Adapun siang dan malam yang disediakan Lin Fei untuk dirinya sendiri.
Itu adalah [hadiah] kedua yang dia persiapkan untuk Shang Xinyu.
Sekarang
Jiang Menghan, Gadis Takdir No.2, juga mengaktifkan misi Ye Fan.
Kemudian Lin Fei juga diterima.
Ambil saja kesempatan ini untuk melingkari Jiang Menghan di papan catur Lin Fei.
Misi Ye Fan adalah untuk menunjukkan keterampilan medis Tingkat Dewa kepada Jiang Menghan.
tugas ini.
Sederhana dan sederhana.
IKLAN
Sulit untuk mengatakan.Dalam analisis terakhir, itu tergantung pada apakah Jiang Menghan percaya atau tidak.
Jika Ye Fan membawa Jiang Menghan langsung ke rumah sakit dan menyelamatkan pasien yang serius di tempat, mungkin dia bisa mendapatkan kepercayaan Jiang Menghan.
Tapi sekarang Ye Fan seharusnya tidak dalam mood seperti itu, dia harus mencari Tuan Shang di seluruh dunia, dan membujuk lelaki tua itu untuk membuat rencana jangka panjang.
Warisan seorang guru besar jelas lebih penting daripada teknik detektif ilahi.
Tapi Lin Fei menatap teknik detektif ini.
Ekspresi lucu muncul di wajahnya.
Dia sudah memiliki beberapa tebakan yang tidak jelas.
"Lisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Fanfiction[Bukan cerita milik saya] Lin Fei melakukan perjalanan ke sebuah novel urban dan menjadi penjahat utama di balik layar. Kontrol konsorsium teratas, kekayaan bisa menyaingi negara. Musk berbagi dengannya imigrasi Mars. Jadi Ross mengundangnya makan m...