MTLNASI
Mencari
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Laporan
1
11%
Bab 23 Kamu Penggemar, Kamu Harus Kuat! 【Pembaruan Ketiga】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Tidak, Xiaohong, mengapa kamu mengambil foto ini dengan sudut yang aneh?"
"Mengapa hanya tubuh bagian atas Lin Fei yang menyumbang 70% dari gambar!"
"Bisakah kamu yakin bahwa wanita di tempat tidur di sebelahku adalah dewi ketiga kakakku?"
Jiang Menghan tidak tahu bahwa Lin Fei adalah seorang master yang hebat.
Dan dia sering mengirim penjaga tersembunyi untuk memantau Lin Fei, dan dia jarang ditemukan.
Jadi.
Dia berpikir bahwa Lin Fei sama sekali tidak mengetahuinya.
Xiaohong, yang namanya dipanggil, mendengar pertanyaan wanita kecil itu.
Sedikit malu.
Menggosok sudut pakaian.
Dia menjawab dengan malu-malu: "Nona, pada waktu itu ... um ... sudutnya tidak terlalu bagus, jadi saya hanya bisa mengambil foto-foto ini."
setelah.
Xiaohong menambahkan dengan berlebihan: "Saya benar-benar tidak bermaksud menembak bagian atas paman dengan sengaja."
Memutar matanya.
Jiang Menghan menganggukkan kepala Xiaohong.
Pandangan marah.
Dikatakan.
"Kamu!! Kamu juga nympho."
"Kenapa aku tidak membiarkan Xiaobai, Xiaolan, dan Xiaozi pergi?"
"Itu bukan karena kemauan mereka tidak kuat, dan mereka tidak bisa melihat menembus kulit Raja Iblis Besar untuk melihat esensinya."
"Hmph, kamu sangat mengecewakanku."
Xiaohong menundukkan kepalanya, dan ditegur oleh Jiang Menghan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Oke, oke! Lupakan kali ini, lakukan lagi lain kali, dan kirim kamu kembali ke ibukota sihir."
"Hehehe, terima kasih, Nona."
Penjaga rahasia Jiang Menghan diatur oleh keluarga Jiang di sisi Jiang Menghan sejak dia masih kecil.
Bukan penjaga gelap.
Melainkan teman bermain.
Selain itu, Jiang Menghan tidak bersalah dan baik hati.
Jadi dia dan pengawalnya yang tersembunyi seperti saudara perempuan.
Setelah memaafkan Xiaohong.
Jiang Menghan melihat foto-foto di ponselnya.
Otot Lin Fei terdefinisi dengan baik dan penuh maskulinitas.
Tubuh yang diubah oleh Divine Grade Cleansing Pill sudah menjadi batas manusia sempurna.
"Tsk tsk, iblis besar ini sepertinya lebih tampan dari sebelumnya."
IKLAN
Menyadari bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang baik tentang Lin Fei.
Jiang Menghan dengan cepat menutup mulutnya.
"Bah, bah, lihat esensi melalui penampilan, tidak peduli seberapa bagus kulit iblis besar itu, itu tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa dia adalah sampah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Fanfiction[Bukan cerita milik saya] Lin Fei melakukan perjalanan ke sebuah novel urban dan menjadi penjahat utama di balik layar. Kontrol konsorsium teratas, kekayaan bisa menyaingi negara. Musk berbagi dengannya imigrasi Mars. Jadi Ross mengundangnya makan m...