11-12

322 19 0
                                    

MTLNASI
Villain
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Laporan
5%
Bab 11 Seorang Penjahat Gila, Shang Xinyu Mengambil Umpannya!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Wajah orang-orang yang hadir langsung berubah.

Tuan Tua Shang menahan keinginan untuk menembak mati pengacara itu.

Dikatakan.

"Xiao Luo, di keluarga lelaki tuaku, hanya ada satu boneka perempuan selama empat generasi. Bukankah Tuan Lin Fei akan membunuh mereka semua?"

Menghadapi aura lelaki tua itu.

Pengacara Luo, sebagai anggota Common, tidak panik sama sekali.

Mendorong kacamata berbingkai emas di pangkal hidung.

Berkata: "Jangan salah paham, pak tua, negara memiliki hukum negara, dan keluarga memiliki aturan keluarga."

"Tuan Lin Fei meminta kasus Lin Yinan ditangani sesuai dengan hukum dan mengikuti aturan."

"Orang baik tidak boleh dianiaya, dan tentu saja tidak ada orang jahat yang akan selamat."

mendengus!

Tuan Shang tidak menyangka Pengacara Luo, sebagai orang biasa, akan begitu tenang di hadapan aura seniman bela diri.

Dan.

Apa yang dikatakan Pengacara Luo benar-benar tak terbantahkan.

Di bawah amarah.

Tuan Tua Shang hanya bisa berkata: "Pokoknya, cepatlah, atau jangan katakan bahwa lelaki tua itu tidak akan memberi muka pada bintang itu."

Pengacara Luo sedikit tersenyum.

"Terima kasih atas dukunganmu, pak tua, tolong pergi sekarang."

"Apa? Biarkan aku pergi?"

Nyonya Shang tidak menyangka bahwa pengacara itu akan berani berbicara dengannya seperti itu.

"Orang tua, kamu adalah ahli seni bela diri, aku berada di bawah banyak tekanan untuk setiap gerakan yang kamu lakukan."

"Karena kamu ingin bersikap adil dan adil, kamu harus menghindarinya terlebih dahulu."

"Lagipula, jika kamu bersemangat satu per satu dan menembakku sampai mati, bukankah aku akan dirugikan?"

IKLAN

Ekspresi Pengacara Luo sangat tenang, dan dia sepertinya tidak takut ditembak mati sama sekali.

Tuan Shang mendengarkan kata-kata Pengacara Luo.

Marah dan lucu.

Kemarahannya adalah anak ini benar-benar berani mengatakannya.

Tertawa, anak ini benar sekali.

"Lupakan saja, pak tua, aku akan keluar dulu."

selesai.

Tuan Shang menatap Pengacara Luo dan berkata dengan serius.

"Aku akan memberimu wajah bintang berujung delapan, tapi jangan mendorongnya terlalu jauh."

Pengacara Luo tahu bahwa lelaki tua itu tidak bercanda, jadi dia jarang menunjukkan sedikit pun martabat.

Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh.

Shang Xinyu di samping tidak berbicara.

Setelah mengetahui bahwa Lin Fei adalah sepupu Lin Yinan, dia sudah menyesal memberi tahu kakeknya tentang hal itu.

Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang