3

353 30 1
                                    



Bab 3 Kematian Lin Yinan, Relik Ponsel!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

【Donghai Shimbun】

Berita dari stasiun kami: Reporter kami melaporkan bahwa Lin Yinan, satu-satunya putra Grup Lin di Kota Donghai, kehilangan tanda-tanda vitalnya pada pukul 1:27 kemarin malam dan dipastikan meninggal.

Dilaporkan bahwa Lin Dekun, ketua dan CEO Grup Lin, telah mengumumkan bahwa dia akan membalaskan dendam Lin Yinan dengan segala cara.

【Judul Donghai】

Berita hari ini: Lin Yinan, putra satu-satunya dari grup teratas di Kota Donghai, Lin Yinan, mengumumkan kematiannya kemarin. Menurut legenda rakyat, Lin Yinan adalah pelamar setia CEO Grup Xinyu Shang Xinyu sebelum dia dirawat di rumah sakit. Seorang satpam bernama Ye Fan mengalami gesekan.

【Gosip】

Menurut staf medis rumah sakit, Lin Yinan mengalami pukulan besar selama hidupnya, menyebabkan trauma dan berujung pada kematian. Pukulan itu mungkin emosional.

…………

Berita luar biasa dan informasi gosip menyebar ke seluruh Kota Donghai.

Semua warga membicarakannya.

Keluarga Donghai Lin adalah penguasa mutlak seluruh Kota Donghai, mengendalikan 70% investasi real estat kota.

Lin Dekun bernilai puluhan miliar, dan sering menjadi pengunjung Daftar Keberuntungan Negara Naga.

Bahkan ada desas-desus bahwa ia memiliki hubungan dengan keluarga Lin di ibukota kekaisaran.

Lin Yinan adalah putra satu-satunya Lin Dekun.

Kematiannya ditakdirkan untuk menyebabkan kekacauan.

...

Di kantor presiden Grup Xinyu.

Wajah cantik Shang Xinyu penuh dengan kekhawatiran.

Tadi malam, Lin Yinan mengiriminya pesan lain untuk menyatakan cintanya.

Mungkin karena penampilan Ye Fan, nada penolakannya sedikit lebih dingin dari biasanya.

tidak menyangka.

Lin Yinan benar-benar mati.

Keluarga Lin pasti tidak akan melepaskannya.

Dia adalah seorang pengusaha dan memiliki perlindungan lebih dari cukup untuk dirinya sendiri.

Tapi bocah malang ini, Ye Fan, dalam masalah.

"Kamu Fan, aku akan mengatur seseorang untuk memesankan tiket untukmu. Kamu harus meninggalkan Kota Donghai terlebih dahulu untuk menghindari pusat perhatian!"

IKLAN

Ye Fan tidak menjawab Shang Xinyu.

Ketika dia mendengar perintah sistem di benaknya, dia tertegun.

【Ding】

[Prompt sistem: Lin Yinan meninggal, misi serial 2 gagal, dan 1 poin takdir akan dikurangi. 】

Buka halaman sistem.

Sungguh!

Semula 58 poin takdir, hanya tersisa 57 poin.

Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang